Politik

Tiba di Kota Sorong, Anies Baswedan Disambut Antusias Massa Pendukung

Kapabar – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut satu Anies Rasyid Baswedan bersama istri tercinta dan rombongan tiba di Bandara Domine Eduard Osok, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (15/1/2024) sekira pukul 18.30 WIT.

Pantauan media ini, kedatangan Anies Baswedan dan rombongan ke Kota Sorong yang menumpangi Private Jet itu disambut begitu antusias oleh massa pendukungnya. 

Tampak puluhan hingga ratusan massa pendukung Anies Baswedan memadati area Bandara DEO Sorong sejak pukul 17.00 WIT menunggu kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Bahkan,  massa pendukung Anies Baswedan pun ikut iring-iringan mobil rombongan menuju Hotel Aston Sorong yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Km7 dan Republik Seafood yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat Km9, Kota Sorong sebagai tempat istirahat dan makan malam.

Salah seorang massa pendukung Alfian (25) warga Melati Raya, Km9, Kota Sorong mengatakan Anies Baswedan adalah figur pemimpin yang bijaksana dan berwibawa.

“Selain itu, pak Anies juga mempunyai program kerja dan kebijakan yang bagus, khsususnya bagi kawula muda. Sehingga saya mendukung pak Anies menjadi presiden,” kata Alfian.

Hal senada juga datang dari Alex (30) warga Jalan Srigunting, Kota Sorong menyampaikan dari tiga Capres yang maju dalam Pemilu 2024, pilihannya jatuh pada Anies Baswedan.

“Pak Anies berani menawarkan perubahan, yang tidak saya temui di capres yang lain. Saya pikir beliau sangat tepat didukung menjadi presiden,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button