Ekonomi Bisnis

Nikmati Menu Seblak Hanya di Nyeublak

Kapabar – Belakangan ini cuaca di Kota Sorong sering hujan, biasanya saat hujan turun disertai dengan udara┬ádingin kebanyakan orang memilih untuk menikmati makanan berkuah dan bercita rasa pedas.

Nah, kalau makanan yang berkuah serta pedas, paling tepat kalau menikmati menu seblak di Nyeublak yang berlokasi di Hangout Avenue Jalan Sungai Maruni Km.10 Masuk, Kota Sorong.

“Kami baru sebulan beroperasi. Ini usaha kami buka pertama iseng-iseng buka Instagram, kebetulan Nyeublak Bandung buka kemitraan, kami tertarik dan melakukan komunikasi untuk kerja sama,” kata Owner Nyeublak, Fadilah kepada Kapabar, Jumat 26 Mei 2023.

Dikatakan Fadilah, Nyeublak menawarkan dua paket seblak, diantaranya Paket Menu Basic yang terdiri dari nyeublak mie, nyeublak tulang dan nyeublak kerupuk, dimana masing-masing menu itu dihargai hanya Rp 15 ribu per porsi.

“Lalu, ada Paket Mie Tulang Tetelan yang berisikan nyeublak mie kerupuk sayur, nyeublak mie tulang kerupuk sayur, nyeublak Mie Tulang Tetelan Kerupuk Sayur dan nyeublak mie tulang tetelan sayap atau paha kerupuk sayur. Menu ini harganya berkisar dari Rp 20 hingga Rp 33 ribu per porsinya,” terang Fadilah.

Disamping itu kata Fadilah, usaha yang dirintisnya bersama kekasihnya itu juga menawarkan menu seblak all topping yakni nyeublak mie tulang tetelan sayap atau paha beef kerupuk sayur yang dibanderol seharga Rp 38 ribu per porsi.

“Namun menu ini, spesial karena konsumen yang memesannya kami berikan gratis 3 varian topping yang bisa dipilih sesuai selera,” kata Fadilah.

Dalam mengolah seblak, lanjut dia, usahanya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas serta aman dikonsumsi semua kalangan.

“Disini, kalau bahan kami pakai yang dari Sorong, namun untuk bumbu seblaknya langsung dari Nyeublak Bandung, sehingga rasanya lebih terjamin. Kalau penyajian kami ada dua, pakai cup dan wajan kecil,” ungkapnya.

Dia menambahkan, setelah sebulan beroperasi dan melayani masyarakat Kota Sorong, usahanya mulai ramai didatangi konsumen untuk menikmati seblak.

“Mulai ada yang datang. Bahkan, kalau sudah tau rasanya, konsumen balik. Disisi kami buka setiap hari Senin-Minggu, pukul 15.00-23.00 WIT. Semoga usaha ini bisa berkembang dan banyak peminatnya,” terangnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds