Terkini

IKF-NTT Kota dan Kabupaten Sorong Sediakan Ambulance

Kapabar – Ketua Ikatan Keluarga Flobamora – Nusa Tenggara Timur (IKF-NTT) Kota Sorong dan Kabupaten Sorong, mulai membuktikan program mereka di bidang kesehatan, dengan menyediakan sebuah mobil ambulance. Mobil ambulance ini pun rencananya akan segera dioperasikan untuk menunjang kesehatan warga NTT di daerah Kota dan Kabupaten Sorong.

Berdasarkan pantauan Kapabar, akan beroperasinya mobil ambulance ini sendiri ditandai dengan syukuran yang berlangsung di Sekretariat IKF-NTT Kota Sorong, Sabtu (10/4).

Ketua IKF-NTT Kota Sorong, Martinus Lembe Mere, berharap mobil ambulance yang diluncurkan oleh IKF-NTT dapat berguna dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat NTT di Kota dan Kabupaten Sorong.

“Saya dan ketua Kabupaten Sorong, mempunyai misi untuk memajukan Flobamora ke arah yang lebih baik lagi. Hal itu tentunya bisa terwujud dengan adanya sinegritas yang dimulai dengan peluncuran mobil ambulance ini. Semoga saja apa yang menjadi visi dan misi kami berdua, bisa dirasakan oleh warga Flobamora di Kota dan Kabupaten Sorong,” ungkap Martinus.

Sementara itu, Ketua IKF-NTT Kabupaten Sorong, Yohanes Laba Maran mengatakan, sebagai tetangga sudah seharusnya IKF-NTT Kota dan Kabupaten Sorong bersinegritas untuk mengatasi masalah-masalah sosial dan kualitas hidup masyarakat Flobamora.

“Sebagai tetangga yang sebenarnya tidak terhalang apapun, sudah seharusnya kita masyarakat Flobamora yang ada di Kota dan Kabupaten bersatu. Tujuannya apa, tentu supaya kita saling mengenal dan saling membantu serta berkolaborasi untuk meningkatkan harkat dan martabat masyarakat Flobamora,” tuntasnya.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button