Ekonomi Bisnis

Perkokoh Silaturahmi, BMPD Sorong Raya Bukber Dengan Anak Panti Asuhan Muhammadiyah

Kapabar – Untuk memperkokoh tali silaturahmi antar pegawai perbankan khsususnya di Ramadan 1445 H, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sorong Raya melalui Badan Pembinaan Kerohanian Islam (Bapekis) mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) di Restoran Rica Padi Aimas, Kabupaten Sorong, Rabu (3/4/2024).

Dalam acara bukber tersebut, BMPD Sorong Raya juga mengundang sebanyak 30 orang anak-anak dari Panti Asuhan Muhammadiyah Kabupaten Sorong.

Ketua BMPD Sorong Raya Broery J Sahetapy mengatakan, selain silaturahmi, bukber tersebut digunakan pihaknya untuk berbagi berkah kepada anak Panti Asuhan Muhammadiyah di bulan Ramadan.

“Kami berbagi berkah dengan 30 anak panti asuhan berupa uang tunai. Semoga tepat sasaran dan bermanfaat bagi mereka,” kata Broery kepada awak media usai buka puasa bersama.

Selain itu, sambung Broery, pihaknya juga memberikan bantuan untuk Panti Asuhan Muhammadiyah berupa dana pembangunan sarana pendukung.

“Harapan kami, di bulan Ramadan silaturahmi lebih terjaga dan berkah itu bisa sampai ke anak panti asuhan yang membutuhkan,” tukas pria yang juga Kepala Bank BTN Cabang Sorong ini.

Sementara itu, Ketua Bapekis Dedy Nurdin menuturkan, acara bukber itu akan menjadi agenda tahunan yang diadakan oleh BMPD Sorong Raya.

“Insya Allah setiap tahun akan ada kegiatan seperti ini lagi. Terkait lokasi atau tempatnya, tahun ini di Kabupaten Sorong, tahun berikutnya tidak menutup kemungkinan di Kota Sorong,” kata Dedy.

Dedy berharap, melalui acara bukber itu dapat mempererat hubungan antara perbankan dengan para anak panti asuhan. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds