Terkini

Kopukabar E-sports Juarai Turnamen Papua Fest

Papua Player E-Sport serta ASBS menyusul di tempat ke-2 dan ke-3

Kapabar – Kopukabar E-sports keluar sebagai juara pertama Turnamen Papua Fest 2023 Spirit of Otsus kategori Mobile Legends, setelah pada partai final berhasil mengalahkan Tim Papua Player E-sports yang harus puas menduduki posisi ke-2.

Pada partai final yang digelar di Gedung Lambertus Jitmau, Kamis (7/12) tim dengan player, Nicolas Fransisco Sibarani, Hendra Dirga, Angga Pratama, Farys Juldy Iriyanto, dan Jhibral Arya putra Nur ini, mengalahkan Papua Player E-sports, dengan score 3-1.

Sementara itu, Tim ASBS menyusul di tempat ke-3 setelah menghentikan perlawanan Gildark E-sports dengan score 2-1.

Nicolas Fransisco Sibarani selaku leader dari Kopukabar mengaku senang dengan pencapaian mereka dengan menjadi juara 1 Turnamen Papua Fest 2023 Spirit of Otsus kategori Mobile Legends. Meskipun demikian Nicolas menaruh respect setinggi-tingginya kepada tim lain yang ikut dalam turnamen itu.

Dalam wawancaranya, pemuda dengan nick nam Nicc itu juga berterima kasih kepada keluarga, sekolah, dan teman-teman yang mendukung karirnya di dunia e-sports.

“Terima kasih buat keluarga dan sekolah dalam hal ini SMA Negeri 2 Kota Sorong yang selalu memberikan support kepada saya pribadi. Terima kasih juga buat SMA Sains Algebra, SMK Negeri 1, dan SMA Al-Amin yang juga mendukung teman-teman dalam tim ini,” kata Nicolas.

Nicolas juga berharap, turnamen-turnamen e-sports dalam skala besar dapat terus digelar di Papua Barat Daya agar bibit-bibit player e-sports dapat terus berkembang dalam hal skill dan mental.

“Banyak bakat di Papua Barat Daya ini, termasuk saya, tentunya saya berharap akan terus ada event atau turnamen yang bisa membuat kita berkembang. Selain skill kita naik, banyaknya event membuat pemain yang masih berstatus pelajar seperti saya bisa mendapat tambahan uang jajan,” tandasnya sambil tersenyum.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds