Ekonomi Bisnis

Desember, Vega Hotel Hadirkan Menu Baru

Kapabar – Pada bulan Desember yang sangat identik dengan perayaan Natal dan Tahun Baru digunakan oleh Management Vega Prime Hotel & Convention Sorong dengan menghadirkan menu makanan dan minuman baru.

Manager Food & Beverage Vega Prime Hotel & Convention Sorong Santo mengatakan, untuk menu makanan yang baru, hotelnya mempunyai menu bernama Steak Marlin Rendezvous.

“Ini merupakan steak ikan marlin yang disajikan dengan pasta aglio e olio dan taburan keju ala Eropa yang membuat rasanya sensasional saat dicicipi,” kata Santo saat ditemui Kapabar di Vega Stars Restaurant, Kamis (7/12).

Dikatakan Santo, alasan hotelnya menghadirkan steak berbahan dasar ikan marlin karena ikan marlin mudah ditemui atau didapatkan di Kota Sorong.

“Steak ini dimasak dengan cara yang sangat sederhana. Bahan-bahannya pun mudah didapatkan, namun di Eropa steak ini menjadi primadona banyak orang, karena rasanya yang lezat dan sedikit pedas,” terang Santo.

Santo menuturkan, untuk bisa menikmati steak itu, tamu cukup merogoh kocek senilai Rp 100 ribu per porsinya.

“Untuk menu minuman kami punya Mr.Grinch & Cream yang merupakan kombinasi dari susu segar dan sirup apel hijau serta berri. Dipadukan dengan krim yang lembut dan aroma red velvet akan menambah cita rasa manis,” jelas Santo.

Menu minuman itu, timpal Santo, identik dengan pernak-pernik Natal yang bernuansa warna hijau, putih dan merah. Harga menu minuman ini, dibanderol Rp 48 ribu per gelasnya.

“Khusus bagi nasabah Bank Papua yang bertransaksi di hotel kami akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen untuk semua jenis makanan dan minuman,” tukasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds