Ekonomi Bisnis

Management Aston Sorong Lakukan Cleaning Day

Kapabar – Management Aston Sorong Hotel and Conference Center (Aston Sorong) melakukan kegiatan pembersihan atau cleaning day di area belakang hotel yang ditumbuhi rumput-rumput liar dan menutupi saluran pembuangan air.

Kegiatan ini di ikuti sejumlah karyawan yang sehari-hari bekerja dihotel mulai dari waitres, housekeeping, sales and marketing, juru masak, personalia dan petugas keamanan.

Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian manajemen dan karyawan hotel yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, Km.8, Kota Sorong tersebut.

Marketing Communication Manager Aston Sorong, Azis Munawir yang mengomandoi kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya menilai bahwa hotel sebagai bagian dari kontributor perekonomian di ibukota Provinsi Papua Barat Daya harus turun tangan dan ikut peduli terhadap kebersihan terutama di sekitar hotel berdiri.

“Kami merasa ikut bertanggung jawab atas keindahan dan pencegahan banjir yang masih kerap terjadi di Kota Sorong. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk membabat habis rumput-rumput yang menghalangi jalur air sehingga dapat mengalir dengan lancar,” kata Azis kepada Kapabar melalui rilis Aston Sorong, Sabtu (13/5).

Dikatakan Azis, kegiatan itu akan rutin dilaksanakan setiap pekan dan diharapkan dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan perhotelan lainnya, agar wajah Kota Sorong bersih serta warganya merasa aman serta nyaman.

“Selain itu, kami juga berharap masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap upaya peningkatan kebersihan yang dimulai dari lingkungan masing-masing,” ujarnya. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds