Terkini

Dibakar Massa Karena Diduga Menculik Anak, Seorang Wanita Paruh Baya Meregang Nyawa

Kapabar – Seorang wanita paruh baya meregang nyawa di RSUD Sele Be Solu, setelah sebelumnya dibakar massa di Jalan Basuki Rahmat Kilometer 8 Kota Sorong, Selasa (24/1). Wanita yang belum diketahui identitasnya itu dibakar karena diduga sebagai pelaku penculikan anak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh media ini, sekitar pukul 07.00 WIT, Selasa (24/1) korban yang sedang melintas di Kompleks Kokoda Kilometer 8 dipukuli oleh massa. Tidak hanya itu, massa bahkan sempat melucuti pakaian korban yang sebelumnya sudah pernah diamankan warga di Jembatan Puri Kota Sorong atas dugaan yang sama.

Polisi sebenarnya sudah sempat mengamankan korban dari amuk massa, namun salah satu pelaku selanjutnya menyiramkan bensin ke tubuh korban yang kemudian disusul dengan sulutan api. Terbakar api, korban sontak berteriak kesakitan namun saat itu hanya disaksikan oleh banyak massa yang berada di lokasi kejadian.

Setelah api berhasil dipadamkan oleh beberapa warga, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Sayang, setelah kurang lebih sejam mendapat perawatan di rumah sakit, korban kemudian menghembuskan nafas terakhirnya di IGD RSUD Sele Be Solu.

Sampai Berita ini dipublish, pihak kepolisian masih meminta keterangan dari beberapa saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds