Ekonomi Bisnis

Beli Mobil Honda Dapat Angpao Hingga Jutaan Rupiah

Kapabar – Menyemarakkan Tahun Baru Cina atau yang familiar disebut Imlek, Honda Mitra Sorong menggelar kegiatan promo yang dikemas dengan thema “Beli Mobil Honda Pasti Extra Hoki” berlaku mulai Senin (23/1) hingga Sabtu (28/1).

Branch Manager (BM) Honda Mitra Sorong, Edison Michael Sondak mengatakan dalam kegiatan promo itu setiap konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berhak mendapat kesempatan mencabut angpao di pohon angpao.

“Promo ini berlaku untuk hampir semua produk Honda seperti Brio, C-RV, H-RV dan City. Kecuali unit W-RV yang merupakan produk terbaru dari Honda,” ujar Edison kepada Kapabar di kantornya Jalan Basuki Rachmat Km.8, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (23/1).

Edison menjelaskan, didalam angpao yang digantung pada pohon angpao itu, pihaknya sudah menaruh sejumlah uang tunai senilai Rp.1 juta hingga Rp.2 juta.

“Tak hanya angpao, bagi kosumen yang beli mobil Honda, kami juga berikan potongan khusus atau diskon hingga puluhan juta, sehingga inilah yang disebut extra hoki,” katanya.

Dia bertahap, bagi setiap konsumen yang datang bisa puas dengan pelayanan dan jasa yang diberikan. “Acara ini akan terus kami lakukan, mungkin setiap kali ada event penting hingga hari besar keagamaan,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds