Ekonomi Bisnis

Terrazza di Sorong Tawarkan Menu Pizza

Kapabar – Bagi anda yang gemar menikmati hidangan western food atau makanan barat, pasti tidak asing lagi dengan menu kudapan yang berasal The Boot-julukkan Italia yaitu pizza.

Nah, saat ini untuk bisa menikmati pizza anda tidak perlu terbang jauh-jauh ke Italia (Eropa) karena di Sorong tepatnya di Jalan Puncak Arfak, Kampung Baru telah hadir restoran bernama Terrazza di Sorong yang menawarkan berbagai varian rasa menu pizza.

Owner Terrazza di Sorong, Nelcy mengatakan asalannya membuka Terrazza di Sorong karena melihat peluang usaha makanan barat masih jarang, sedangkan jumlah turis asing yang datang ke Kota Sorong cukup banyak untuk wisata ke Raja Ampat.

“Kami lihat belum ada orang yang bergerak di bidang makanan barat. Bule yang datang ke sini seperti kesasar karena di Sorong mereka tidak ada tempat yang sesuai dengan lidah mereka,” jelas Nelcy kapada Kapabar di sela-sela kesibukannya, Sabtu (21/1).

Ketepatan, kata Nelcy, dirinya juga mempunyai bekal khusus di bidang memasak makanan barat karena pernah menjadi chef di salah satu kapal pesiar selama enam tahun.

“Menu pizza yang kami sediakan disini cukup banyak, misalnya Margherita yakni pizza dengan bahan mozarella, hasil, tomato sauce dan olive oil. Selain itu kami punya Pepperoni, Pomodoro Funghi, Vegetarian, Tonno dan Susage,” rinci Nelcy.

Biasa soal harga, lanjut Nelcy, usaha yang dirintisnya bersama sang suami tercinta ini membandrol semua menu pizzanya seharga Rp.159 per loyangnya ukuran 30 centimeter.

“Walau sedikit mahal, namun rasanya gurih dan enak karena kami menggunakan bahan-bahan pilihan yang didatangkan dari luar Sorong. Terus, untuk pizza sendiri, sebelum diolah, adonannya kami permentasi selama tiga hari sehingga nantinya ada bakteri baik yang menjadikan pizza itu makanan sehat serta aman dikonsumsi setiap hari,” paparnya.

Untuk menu minuman, sambung dia, restonya menyediakan berbagai menu minuman seperti teh, kopi dan smoothies yang disajikan berbeda dengan restauran atau cafe yang ada di Sorong.

“Kami baru soft opening pada 17 Januari lalu. Namun sudah mulai banyak konsumen yang datang dan datang lagi kesini. Kami berharap orang yang datang kesini senang dengan pelayanan hingga keberadaan resto ini,” katanya seraya menambahkan, restonya buka setiap hari pukul 14.00-22.00 WIT. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button