Ekonomi Bisnis

Royal Coffee & Toast, Menu Lengkap dan Harga Terjangkau

Kapabar – Kalau anda gemar nongkrong atau kongkow bersama teman, rekan bisnis atau keluarga, sebaiknya anda perlu mencoba mengunjungi Royal Coffee & Toast yang beralamat di Jalan Sapta Taruna, Km. 10 Masuk, Kota Sorong.

Pasalnya, selain tempatnya bersih dan nyaman, cafe yang sudah setahun beroperasi itu menawarkan beaneka menu minuman seperti kopi, teh, susu, squash, hingga jus buah.

“Kami juga ada snack berupa toast dengan beberapa varian rasa. Juga ada hotdog, burger, kentang goreng serta roti bakar,” ujar Owner Royal Coffee & Toast, Ghufron saat disambangi Kapabar, Senin (21/11).

Dikatakan Ghufron, sedangkan untuk menu makanan berat, cafenya juga menyediakan berbagai menu yakni pempek, nasi goreng, nasi ayam geprek, nasi ayam goreng lengkuas, hingga indomie.

“Macam-macam lah! Menu kami lumayan lengkap. Soal harga kami terjangkau untuk semua kalangan, misal menu minuman kami jual mulai dari Rp. 15 ribuan. Snack harganya mulai dari Rp.17 ribuan. Sedangkan makanan berat seperti pempek kami jual hanya Rp.15 ribuan per porsinya,” rinci Ghufron.

Sejauh ini, sambung Ghufron, animo kalangan konsumen cukup baik dan sudah mulai banyak yang mengetahui usaha cafenya.

“Sudah lumayan lah. Pengunjung dan pelanggan tetapnya sudah ada. Semoga cafe ini menjadi salah satu pilihan untuk bersantai menikmati kopi sambil ngemil atau makan di daerah kilo 10 masuk,” katanya seraya menambahkan, usahanya buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIT. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button