Ekonomi Bisnis

Delicieux Bakery Jual Pizza Hanya Rp. 25 Ribu

Kapabar – Selain menyediakan beraneka jenis roti manis juga asin dan kue-kue, Delicieux Bakery yang beralamat di Jalan Sungai Maruni, Ruko Jupiter, Km. 10 Masuk, Kota Sorong juga menyajikan pizza.

Penanggungjawab Delicieux Bakery, Acong kepada Kapabar, Kamis (1/9) mengatakan sejak awal beroperasinya Delicieux Bakery, mereka telah menyajikan kudapan khas dari Italia tersebut.

Dikatakan Acong, pihaknya membuat pizza berbeda dengan pizza pada umumnya, dimana adonannya dibuat lebih berasa dan teksturnya lebih soft atau lembut walaupun sudah dingin.

“Kami jual pizza ini Rp. 25 ribu per box dengan diameter 22 cm. Ada empat varian rasa atau topping, yakni ayam, tuna, sosis dan nugget dengan tambahan keju mozarella, sayuran, bawang bombay, saos dan mayonaise,” kata Acong.

Diakui Acong, beberapa waktu lalu pizza yang dijualnya sempat viral di media sosial (medsos) membuat mereka ‘kebanjiran’ pesanan dari konsumen.

“Jadi awalnya itu kemarin ada konsumen kami beli pizza disini lalu posting di media sosial. Akhirnya viral, terus banyak orderan yang masuk. Bahkan dalam sehari kami bisa jual hingga 200 box. Kalau saat ini, paling 20 sampai 30 box yang terjual,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, kedepannya toko rotinya mempunyai rencana membuka cabang usaha di wilayah Kabupaten Sorong. “Iya karena banyak permintaan dari konsumen yang ada di sana, kami ada rencana buka di Aimas,” tukasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds