Ekonomi Bisnis

Lyla Coffee Bagi-Bagi Voucher

Kapabar – Meramaikan dunia usaha coffee shop, satu lagi cafe hadir di Kota Sorong bernama Lyla Coffee & Eatery yang mengambil lokasi di Jalan Basuki Rachmat, Kilometer 9.

Owner Lyla Coffee & Eatery, Ully kepada Kapabar, Jumat (19/8) mengatakan kalau dirinya menggeluti dunia coffee shop sudah sejak tiga tahun lalu.

“Awalnya kami franchise, namanya Yellow Bike Coffee sama saya juga coba usaha kuliner makanan Jepang dengan taste Indonesia bernama Sawa Yaka Sushi,” kata Ully.

Bermodal dari pengalamannya mengelola cafe dan resto tersebut, dirinya memantapkan diri membuka Lyla Coffee & Eatery. “Nah. Lyla ini sebenarnya seperti perpaduan Yellow Bike dan Sawa Yaka Sushi. Bahkan, ada beberapa menu kopi dari Yellow Bike dan makanan dari Sawa Yaka Sushi kami bawa ke sini,” jelasnya.

Selain menyediakan menu makanan khas Jepang, dia menerangkan, cafenya juga menawarkan ragam menu makanan nusantara. “Kami punya makanan Indonesia juga seperti nasi sambal matah dan masih banyak lagi,” timpalnya.

Sedangkan untuk menu kopi, mereka menawarkan menu spesial yakni mocktail coffee, perpaduan mocktail dan espresso yang memiliki rasa lebih ringan.

“Dan. Saya yakin belum banyak coffee shop disini yang menjual mocktail coffee. Kebanyakan es kopi begitu, makanya kami tawarkan sesuatu yang baru. Sebenarnya hampir semua varian kopi kami punya, seperti hazelnut, tiramisu bahkan original,” katanya.

Dia mengungkapkan, sebagai bentuk promosi diawal cafenya buka, mereka bagi-bagi voucher senilai Rp. 10 ribu kepada konsumen setiap melakukan transaksi Rp. 100 ribu berlaku kelipatan.

“Transaksi 100 ribu kami kasih voucher 10 ribu. Kami punya tempat itu dua lantai. Lantai 1 itu ada ruangan indoor dan outdoor. Sementara di lantai 2 kami khususkan working space atau ruang kerja,” rincinya seraya menambahkan, cafenya buka setiap hari mulai pukul 10.30 WIT hingga 23.00 WIT. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds