Terkini

Pria 28 Tahun Tewas di Pelabuhan Dok Usaha Mina

Kapabar – Seorang pria yang diketahui bernama Maikel ditemukan tewas di Pelabuhan Dok Usaha Mina, Kota Sorong, Minggu, (9/5). Korban sendiri ditemukan dalam keadaan hidung dan mulutnya mengeluarkan busa.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, yang dikonfirmasi terkait hal tersebut bahwa membenarkan bahwa korban bernama Maikel, dan merupakan warga Jalan Yos Sudarso, Kota Sorong.

Menurut kapolres, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.45 WIT, Minggu (9/5) oleh salah seorang saksi Davidson. Lanjut kapolres, saksi yang saat itu baru saja selesai membersihkan speed boat, bermaksud untuk mandi di ujung Pelabuhan Dok Usaha Mina.

Namun jelas kapolres, niat saksi untuk mandi seketika batal setelah ia melihat sesosok tubuh manusia mengapung di pinggir pantai. “Melihat pemandangan tadi dan merasa mengenal korban, saksi kemudian memberitahukannya ke pihak keluarga dan kerabat. Dari pihak keluarga sendiri kemudian meminta agar dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban,” terang kapolres dari balik telephone genggam, Minggu (9/5).

Diterangkan kapolres lagi, berdasarkan hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas penganiayaan pada tubuh pria berusia 28 tahun itu. “Dari hasil visum tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban juga ditengarai mengidap penyakit epilepsi, dan kemungkinan terjatuh ke laut,” tuntas kapolres.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button