Kesehatan

Jelang HUT ke-25, PKSS Sorong Gelar Aksi Donor Darah

Kapabar – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 tahun yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2024, PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) Cabang Sorong menggelar aksi donor darah di kantornya yang beralamat di Jalan Pendidikan, Kilometer 8, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Jumat 5 Juli 2024.

Aksi donor darah yang mengusung tajuk “Donate Now Save A Life” tersebut, PKSS Cabang Sorong bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sorong.

Pemimpin PKSS Cabang Sorong Agung Prastowo mengatakan, aksi donor darah tersebut merupakan awal dari rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) menjelang HUT ke-25 tahun PKSS.

“Dalam donor darah hari ini, kami memasang target minimal 50 kantong darah dapat terkumpul. Kalau untuk undangannya, kami mengundang seluruh rekanan perusahaan,” ungkap Agung kepada awak media.

Agung menjelaskan, setelah donor darah, PKSS Cabang Sorong juga akan menyalurkan dana CSR kepada Pengurus Masjid Riyadhul Mutaqim, Jalan Rawa Indah, Km 9, Kota Sorong.

“Selanjutnya, kami melakukan Resik Masjid Bersama di Masjid Riyadhul Mutaqim Rawa Indah. Kalau untuk puncaknya kami adakan syukuran pada 15 Juli 2024 nanti,” rinci Agung.

Agung berharap, di usia yang ke-25 tahun, PKSS Cabang Sorong tetap mengutamakan pelayanan di bidang penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan tiga segmentasi bisnis yaitu Man Power Outsourcing (Penyediaan Tenaga Kerja dan Recruitment dan Assessment Business), Business Process Outsourcing, dan Knowledge Process Outsourcing (Pendidikan Satpam dan Training Skill).

“Kami siap membantu memfasilitasi atau menyalurkan tenaga kerja bagi perusahaan yang membutuhkan serta mengurangi angka pengangguran di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya,” terang Agung.

Agung mengakui, saat ini, PKSS telah menyalurkan sebanyak 50.000 tenaga kerja untuk tingkat nasional. Sedangkan, untuk di wilayah Sorong, Manokwari, Biak, Serui, Nabire, Fakfak dan Kaimana, PKSS telah mampu menyalurkan sebanyak 840 tenaga kerja. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds