Ekonomi Bisnis

Erafone Hadir di Kota Sorong, Tawarkan Promo Ini

Kapabar – Erafone yang merupakan retail selular multi brand kini merambah pasar di wilayah Indonesia Timur dengan menghadirkan outletnya di Kota Sorong, Papua Barat Daya tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani atau samping Bank BCA.

Junior Store Leader (JSL) Erafone Husein mengatakan, bahwa kehadiran Erafone di Kota Sorong ditandai dengan acara grand opening yang dilangsungkan pada Rabu 3 Juli 2024.

“Karena bergerak dibidang retail selular, disini kami menjual handphone, aksesoris, tablet, televisi, smart home. Khususnya untuk handphone, kami punya brand ternama seperti Apple, Oppo, Samsung, Vivo, Realme dan Xiaomi dan lain lain,” kata Husein saat ditemui Kapabar, Kamis 4 Juli 2024.

Husein menyebutkan, Erafone melayani pembelian secara tunai dan cicilan. Pelanggan bisa langsung datang ke Erafone untuk mendapatkan gadget terupdate dan terbaru.

Husein mengakui, Erafone selalu mengutamakan pelayanan dalam menawarkan produk kepada pelanggan. Serta mempunyai garansi produk yang resmi langsung dari pabrik.

“Kami juga menawarkan promo diskon hingga Rp 5 jutaan dan tambahan diskon sampai dengan Rp 750.000 atau cicilan 0% sampai dengan 24 bulan setiap transaksi dengan menggunakan kartu kredit BCA, BRI dan Mandiri serta kartu debit BRI. Promo ini berlaku tanggal 3-14 Juli 2024,” rincinya.

Selain itu, lanjut dia, setiap pembelian produk Apple dengan minimal transaksi Rp 11.999.000 akan mendapatkan gratis adapter Original Apple.

“Lalu, akan mendapatkan hadiah langsung seperti kulkas, rice cooker, kompor dan hadiah menarik lainnya. Promo ini hanya berlaku tiga hari yakni tanggal 3-7 Juli 2024. Kami buka setiap hari Senin-Minggu pada pukul 10.00-22.00 WIT,” tuntasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds