Terkini

Ulang Tahun ke-54 di Tanggal 24, JK Dapat “Kabar Baik” dari Partai ke-4

Kapabar – Mantan Bupati Sorong yang juga selaku Bakal Calon Bupati Sorong untuk periode 2024-2029, Dr. Johny Kamuru, SH.,M.Si genap berusia 54 tahun pada hari ini, Senin 24 Juni 2024. Dihari bahagianya itu, JK sapaan akrabnya, mendapatkan banyak ucapan selamat dari para kolega dan orang-orang terdekat.

Bagi JK, tentu peringatan hari lahirnya di tahun ini terasa sangat spesial, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini, JK menemui angka unik nan cantik di hari bahagianya itu. Bagaimana tidak JK yang lahir pada tanggal 24, genap berusia 54 tahun di tahun 2024 ini. Angka yang cantik bukan.?

Kebahagiaan JK pada hari lahirnya kian sempurna usai salah satu partai pemenang Pemilu di Kabupaten Sorong, yakni Partai Perindo ikut memberikan “kabar baik” bagi figur yang akan bertarung pada Pilkada Kabupaten Sorong untuk periode keduanya itu.

Kabar baik itu datang langsung dari Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya (PBD), Gabriel Asem, SE.,M.Si, yang mengaku ikut bersukacita bersama JK dihari bahagianya itu. Bahkan, Gabriel memberikan signal kuat bahwa pihaknya akan “bersama” JK menjalani Pilkada di Kabupaten Sorong kali ini.

“Pertama, atas nama pribadi dan dalam kapasitas sebagai ketua DPW Perindo Papua Barat Daya, mewakili seluruh jajaran pengurus provinsi dan Kabupaten Sorong, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Dr. Johny Kamuru, SH.,M.Si, kiranya Tuhan terus melimpahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada beliau, agar terus menjadi berkat bagi sesama khususnya masyarakat di Kabupaten Sorong,” ujar Gabriel diujung sambungan telephonenya, Senin (24/06/2024).

Masih dalam kapasitas sebagai Ketua DPW Perindo PBD, Gabriel mengaku pihaknya telah menyiapkan “kado” istimewa bagi JK. Kado tersebut berupa kepastian arah dukungan (rekomendasi) Perindo yang sudah dipastikan tertuju pada sang petahana.

Gabriel menyebutkan, surat rekomendasi harusnya diserahkan pada hari ulang tahun JK, namun karena banyaknya agenda dan kesibukan, sehingga secara fisik rekomendasi belum dapat diserahkan. Namun, sekali lagi Gabriel menyampaikan bahwa sudah pasti rekomendasi Perindo akan dikantongi oleh JK. Bahkan, mantan Bupati Tambrauw 2 periode ini menyebutkan, kabar kepastian rekomendasi Perindo  tersebut, menambah angka unik di hari penuh sukacita bagi JK, yang mana Perindo menjadi partai ke-4 yang siap mendukung JK, usai tiga partai lainnya terlebih dahulu menyerahkan rekomendasi.

“Jadi pada hari ini di tanggal 24 Juni tahun 2024, Bapak Johny Kamuru genap berusia 54 tahun. Pada hari ini juga kami dari Partai Perindo menyampaikan kabar baik sekaligus memberi kepastian bahwa kami akan menjadi partai keempat yang akan mendukung beliau untuk maju sebagai calon bupati Sorong periode 2024-2029,” sebut Gabriel.

Sebagai pimpinan salah satu partai politik yang siap mendukung JK, Gabriel menyebut sosok JK sangat pantas untuk memimpin Kabupaten Sorong di perode kedua. Hal ini dikarenakan JK telah menghadirkan banyak gebrakan dan kemajuan di Kabupaten Sorong selama kepemimpinanya di periode pertama. Ia berharap masyarakat bisa memberi kepercayaan kembali untuk JK, sehingga bisa melanjutkan program-program sebelumnya.

“Beliau (JK) sudah terbukti memimpin Kabupaten Sorong dengan sangat baik pada periode pertama, jadi memang tidak salah untuk kami dukung kembali agar apa yang sudah ada dapat dilanjutkan dan ditingkatkan pada periode kedua,” tutup Gabriel.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds