Olahraga

Bikers Zone Community Part II – Road to GBO VI JTMC Resmi Digelar

Kapabar – Bikers Zone Community Part II – Road to GBO VI JTMC secara resmi digelar di Titik Temu Jembatan Youtefa Jayapura, Sabtu 22 Juni 2024. Berbagai kemeriahan akan dihadirkan dalam Bikers Zone Community Part II – Road to GBO VI JTMC.

“Berbagai kemeriahan kami hadirkan dalam Bikers Zone Community Part II – Road to GBO VI JTMC,” ujar Ketua JTMC dan Pengurus Bikers Zone Community, Iping di sela-sela kegiatan.

Iping menyebutkan, rangkaian acara yang digelar untuk membangun keakraban para anggota komunitas.

“Pada intinya kegiatan yang kami selenggarakan untuk membangun keakraban, kekeluargaan para
anggota komunitas,” ungkap Iping.

Beberapa kegiatan yang digelar pada kesempatan ini yaitu modification contest, graffiti, tatto show, hingga barbershop show.

“Ada juga talkshow, games, Rap Performance, DJ Performance, Band Performance. Guest Star spesial kita hadirkan Ozone Band dan Nona Dee,” terang Iping.

Kegiatan tersebut, berlangsung dengan lancer dan meriah. Selain juga memberi manfaat kepada masyarakat luas, terkhusus para anggota komunitas.

“Harapan kami tentu acara sukses, meriah, memberi dampak positif,” timpal Iping.

PIC Community Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra menyambut baik Bikers Zone Community Part II – Road to GBO VI JTMC. Astra Motor Papua disebutnya mendukung kegiatan ini.

“Kami tentunya memberi support. Harapan kami juga teman-teman di komunitas semakin terbangun solidaritasnya, kekeluargaannya, dan memberi dampak yang positif,” kata Putra seperti yang dikutip dalam siaran persnya, Minggu 23 Juni 2024.

Putra berharap kedepan Astra Motor Papua tetap bisa bersinergi dengan rekan-rekan di komunitas. Menurutnya komunitas sepeda motor Honda yang ada di Papua menjadi bagian penting bagi Astra Motor Papua.

“Tentunya kami juga perlu dukungan teman-teman di komunitas. Kami berharap sinergi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, bisa terus dilanjutkan kedepannya,” ungkap Putra. */RON 

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds