Ekonomi Bisnis

Honda Care, Layanan Honda Berikan yang Terbaik Bagi Konsumen

Kapabar – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan.

Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan melalui layanan Honda CARE. Layanan Honda CARE dapat memberi banyak kemudahan pada pelanggan ketika mendapat kendala pada sepeda motor di jalan.

Manager HC3 Astra Motor Papua, Samsul Maarif dalam pres rilisnya, Selasa 28 Mei 2024 menyebutkan, layanan ini bisa membantu para pelanggan dalam kondisi darurat.

“Jika terjadi sesuatu yang darurat dijalan, pelanggan bisa memanfaatkan layanan Honda CARE ini. Layanan ini dapat dinikmati di berbagai area yang ada di Papua,” ungkap Samsul.

Menurut Samsul, layanan tersebut bisa dimanfaatkan dengan mudah melalui telepon genggam pelanggan.

“Jadi pelanggan tidak perlu bingung lagi ketika terjadi kendala di jalan, tidak menemukan bengkel. Teknisi kami yang handal siap membantu para pelanggan dengan menghubungi Call center
AHM 1500 989,” tambahnya.

Dia menuturkan, berbagai kendala dapat dibantu oleh teknisi yang handal dari Honda. Mulai dari motor mogok, ban bocor, rantai putus, dan sejumlah masalah lainya.

“Layanan ini bisa dinikmati pelanggan
juga ketika di rumah dengan memanggil teknisi kami,” lanjutnya.

Dirinya menerangkan bahwa Astra Motor Papua akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, tidak hanya dalam penjualan, tetapi juga layanan aftersalesnya.

“Service kami berikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan sebagai implementasi dari tagline kami yaitu One Heart,” katanya.

Diakuinya, layanan ini sudah tersedia di Jayapura, Merauke, Manokwari, Sorong, Timika, Nabire dan Biak dan siap untuk membantu pelanggan selama jam operasional dari hari Senin – Jumat mulai pukul 08.00- 16.00 WIT dan Hari Sabtu mulai Pukul 08.00 – 15.00 WIT. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds