Ekonomi Bisnis

Oktober Coffee Tawarkan 5 Varian Kopi Kaleng

Kapabar – Kebiasaan minum kopi bagi sebagian masyarakat Indonesia bagaikan gaya hidup, terlebih ditunjang dengan maraknya usaha kopi berkonsep kekinian yang dapat melayani serta memanjakan pelanggannya.

Berbicara tentang usaha kopi, khususnya Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya kini telah hadir usaha kopi bernama Oktober Coffee sejak 18 Maret 2024.

Owner Oktober Coffee Inka Tania mengatakan, alasan dirinya menamai usahanya Oktober Coffee karena mempunyai tim yang suka minum kopi punya ide di bulan Oktober untuk membawa konsep ke Kota Sorong.

“Kemudian, tim yang kami bentuk itu rata-rata lahirnya di bulan Oktober, makanya kami namai usaha ini dengan nama Oktober Coffee,” ujar Inka kepada Kapabar di Gocha-Gocha Hangout Avenue, belum lama ini.

Dikatakan Inka, Oktober Coffee menawarkan 5 varian kopi kemasan kaleng 330 ml, yakni
Midnight (americano), Classic (kopi aren), Cococino (kopi rasa kelapa), Pandan (kopi Pandan) dan Rosovvee (kopi rasa bunga rose).

“Selain Midnight, rata-rata rasa kopi kami creamy tapi tetap terdapat rasa kopinya yang khas. Jadi, yang suka kopi bisa menikmati dan yang tidak terlalu suka kopi juga masih bisa menikmati,” terang Inka.

Wanita perparas cantik ini menjelaskan, 5 varian kopi kemasan kaleng tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, misalnya Midnight Rp 32 ribu, Classis Rp 42 ribu, Cococino Rp 45 ribu, Pandan Rp 45 ribu dan Rosovvee Rp 42 ribu.

“Namun, sejak opening dan lanjut hingga Ramadan kami punya promo yakni beli 1 bundle dapat 3 kaleng bebas varian rasa harganya Rp 100 ribu,” rincinya.

Dirinya menambahkan, bagi warga Kota Sorong dan sekitarnya ingin pesan kopi, bisa melakukan DM ke akun Instagram @oktobercoffee atau menghubungi nomor WhatsApp Admin : +62 898-3474-998.

“Kami open order hari Senin-Sabtu. Misalnya mau minum kopi untuk besok bisa lakukan pemesanan malam dan akan dimasukkan dalam orderan besoknya. Karena kami ingin, kopi yang sampai di konsumen itu fresh,” imbuhnya.

Dia berharap, kopi yang mereka sajikan bisa diterima di semua kalangan baik yang suka kopi ataupun tidak suka kopi tetap bisa menikmati.

“Kami ingin membuat kopi yang rasanya enak dan kualitas premium kapanpun dan dimanapun,” tuntasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds