Kesehatan

Rayakan Valentine, Aston Sorong Gelar Aksi Donor Darah

Kumpulkan 56 Kantong Darah 

Kapabar – Untuk merayakan Valentine Day atau Hari Kasih Sayang pada 14 Februari lalu, tentunya tidak hanya selalu dilakukan bersama kekasih ataupun orang-orang terdekat saja, akan tetapi juga berbagi kasih dapat dilakukan kepada sesama.

Kali ini, dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang ASTON Sorong Hotel and Conference Center menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yakni aksi donor darah yang dilangsungkan di Raja Ampat Ballroom, Sabtu (17/2/2024).

Marketing Communication Aston Sorong Hotel and Conference Center Dana Marini mengatakan aksi donor darah tersebut dilaksanakan dengan berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sorong.

“Tujuannya, untuk menambah ketersediaan stok darah di Kota Sorong serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,” jelas Dana Marini atau yang akrab disapa Marin ini melalui pres rilisnya.

Dikatakan Marin, selain melibatkan kalangan internal, dalam aksi donor darah tersebut Aston Sorong juga mengundang sejumlah pihak mulai dari instansi pemerintahan, corporate, TNI, Pertamina, hotel partnership dan beberapa tamunyang turut berpartisipasi.

“Darah yang dikumpulkan adalah 56 kantong darah. Kegiatan donor darah yang dilakukan kali ini merupakan kali ke 2 Hotel Aston Sorong dalam rangka memperingati Hari Kasih Sayang,” ungkap Marin.

Marin berharap, aksi donor darah tersebut akan menjadi agenda rutin Aston Sorong kedepannya guna memberikan dampak positif bagi banyak orang. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds