Terkini

Mace Purba Akan Meriahkan M6 Specta Project Vega Hotel

Kapabar – Management Vega Prime Hotel & Convention Sorong atau Vega Hotel akan menggelar New Year’s Party 2024 dengan tajuk M6 Specta Project di Pollaris Ballroom & Sky Terrace Rooftop pada Minggu (31/12).

Acara yang dilangsungkan pada pukul 19.00 WIT itu dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi Indonesia Timur Rosalya Purba atau biasa disapa Mace Purba yang akan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Talent & Event Coordinator M6 Specta Project Mario Posuma Wala mengatakan sesuai dengan tajuk M6 Specta Project maka penampilan dari vanue acara dirancang khusus seperti area proyek.

“Karena Vega Hotel sedang melakukan development building di samping. Itu juga alasan kami mengangkat tajuk M6 Specta Project di acara malam tahun baru ini,” kata Mario kepada awak media saat konferensi pers, Sabtu (30/12).

Dikatakan Mario, tak hanya vanue acara yang dirancang menyerupai area proyek, untuk dress codenya juga menyesuaikan dengan pakaian proyek untuk karyawan-karyawati Vega Hotel selama acara berlangsung.

“Tentu saja dalam acara itu, kami menyediakan menu makanan dan minuman yang dapat memanjakan lidah para tamu. Untuk menu makanan kami punya sekitar 200 menu makanan mulai dari menu Eropa, Asia, Timur Tengah dan Nusantara baik live cooking ataupun buffet menu,” terang Mario.

Sedangkan untuk undian, timpal Mario, selain mempunyai grandprize satu unit mobil Suzuki S-Presso terdapat juga hadiah menarik lainnya seperti tv, kulkas, sepeda, rice cooker, dispenser, voucher belanja serta voucher menginap dengan total 50 hadiah. 

“Inilah keunggulan dari acara di kami karena mempunyai grandprize satu unit mobil yang bisa dimenangkan oleh tamu. Lalu, ini merupakan apresiasi kami kepada tamu yang sudah setia menggunakan fasilitas hotel kami selama enam tahun ini,” katanya.

Dirinya menambahkan, untuk acara selain penampilan Mace Purba nanti juga diisi oleh band lokal Sorong dan atraksi persembahan dari karyawan Vega Hotel.

“Untuk kamar kami sudah sold sejak seminggu lalu hingga acara malam tahun baru nanti. Sekarang yang bisa kami jual untuk pembelian walk in tiket acara dan gala dinner seharga Rp 402,024 per orang,” imbuhnya.

Ia menuturkan, walk in tiket acara dan gala dinner itu berkapasitas sebanyak 150 tiket atau orang. Namun, namun dari update terakhir saat ini hanya tersisa 45 tiket atau orang.

“Karena otomatis ketika kamar full, pasti 200 orang lebih sudah granted di Vega Hotel. Kami harap bantuan dari teman-teman media mempromosikan acara ini agar sukses dan ramai nantinya,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds