Terkini

IKASWARA Kota Sorong Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu yang Aman dan Damai

Kapabar – Ikatan Keluarga Sunda, Jawa, dan Madura (IKASWARA) Kota Sorong mengajak seluruh warga Papua Barat Daya untuk menciptakan pemilihan umum (pemilu) 2024, yang penuh penuh dengan kedamaian dan aman. Meskipun IKASWARA Kota Sorong menyadari betul perbedaan pilihan pada saat pemilu nanti pasti akan terjadi.

Akhmad Murtadho selaku Ketua Umum IKASWARA Kota Sorong, mengimbau seluruh masyarakat di Papua Barat Daya, khususnya keluarga IKASWARA Kota Sorong untuk turut menyukseskan dan  mendukung pemilu 2024. Dengan harapan sambung Akhmad, pemilu 2024 dapat berjalan aman serta damai.

“Apapun pilihan dari masing-masing warga, jangan sampai membuat itu menjadi sebuah perpecahan. Karena kalau kita sampai terpecah belah, tentunya kita tidak akan bisa menjalani hidup di kota ini dengan aman serta damai,” kata Akhmad di Pendopo IKASWARA Kota Sorong, Sabtu (23/12).

Oleh karena itu Akhmad mewakili IKASWARA Kota Sorong, mengimbau kepada masyarat dapat mendukung dan ikut mengawal semua tahapan pemilu, demi terhindarnya gangguan kamtibmas di Kota Sorong.

“Kami juga berharap agar semua pemilih khususnya warga IKASWARA yang ada di Kota Sorong, untuk memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing dan menghargai pilihan orang lain. Pastinya kita tidak mau terjadi gesekan, apa lagi bentrokan hanya karena  beda pilihan politik,” harap Akhmad.

Akhmad menambahkan, sesuai NIK, terdapat 56.000 warga IKASWARA di Kota Sorong, dengan perkiraan orang dewasa yang sudah dapat menggunakan hak suara pada pemilu, berjumlah kurang lebih 25.000 orang.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button