Ekonomi Bisnis

Telkomsel Adakan Acara “Year End Appreciation”

Sorong – Mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan, Telkomsel adakan acara “Year End Appreciation” untuk para pelanggan Telkomsel Mobile dan Indihome di salah satu cafe di Kota Sorong, beberapa waktu lalu.

Acara ini ditujukan kepada sejumlah pelanggan dikategori Diamond yang setia menggunakan beragam produk unggulan Telkomsel secara konsisten. Dalam acara itu, Telkomsel menjamu secara khusus para pelanggan Diamond terpilih untuk mendengarkan voice of customer sebagai bagian dari peningkatan pelayanan dimasa yang akan datang.

Manager Household Consumer Telkomsel Branch Sorong, Roberth Samilly Tinambunan mengatakan, Telkomsel senantiasa konsisten berinovasi untuk dapat melampaui ekspektasi pelanggan.

“Oleh karena itu, acara “Year End Appreciation” ini kami hadirkan untuk mendengarkan masukan dan saran dari para pelanggan setia agar kami bisa terus adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang mengedepankan prinsip customer centric,” kata Roberth seperti yang dikutip dalam pres rilis Telkomsel, Rabu (20/12).

Dikatakan Roberth, dengan membuka ruang komunikasi dua arah dengan para pelanggan setia Telkomsel dapat terus meningkatkan kenyamanan dan pengalaman gaya hidup digital pelanggan.

“Melalui pemanfaatan teknologi jaringan terdepan serta produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, Telkomsel akan terus menghadirkan layanan komunikasi berbasis digital yang menjadi akselerator pertumbuhan ekonomi masyarakat di Sorong dan Indonesia,” jelas Roberth.

Selain menjamu para pelanggan diamond terpilih dari Kota Sorong, acara “Year End Appreciation” ini juga diadakan di Jayapura, Timika, serta Kota Ambon. Telkomsel akan secara khusus mengundang beberapa perwakilan pelanggan diamond dari masing-masing kota tersebut.

Selain mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan saran dan masukan secara langsung, para pelanggan setia terpilih juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprise Orbit MiFi selama acara belangsung.

Pada kesempatan yang sama, Telkomsel juga menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sambungkan Senyuman’ bagi Yayasan, panti asuhan dan gereja yang berada di Kota Kota Sorong dan sekitarnya. Bantuan ini diserahkan sebagai bagian dari program filantropi Telkomsel dimomen perayaan Natal dan Tahun Baru. */

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds