Ekonomi Bisnis

Sambut Tahun Baru, M Hotel Gelar Neon Party

Menawarkan 4 Paket Makanan dan Minuman

Kapabar – Untuk menyambut sekaligus menyemarakan Tahun Baru 2024, Management M Hotel Sorong mengadakan Neon Party End of Year Bash di Daville Sky Lounge Lantai 8, pada Minggu 31 Desember 2023.

General Manager M Hotel Sorong Rico Paat mengatakan, bahwa dalam Neon Party menawarkan empat paket makanan dan minuman yang bisa dipilih oleh tamu sesuai dengan kebutuhan.

“Paket itu, seperti Neonflex 1 berisi makanan single BBQ ribu, french fries, grilled corn dan onion rings. Lalu minuman bisa pilih 1 softdrink atau 1 mocktail, harganya Rp 185 ribu,” kata Rico saat ditemui Kapabar, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, lanjut Rico, paket Neonflex 2, isinya makanan ribs, chicken leg, french fries, grilled corn dan onion rings. Kalau untuk menu minumannya 1 cocktail atau 1 softdrink atau 1 moctail, harganya Rp 255 ribu.

“Kemudian, paket Neonflex 3 yang isinya makanan double ribs, chicken leg, french fries, grilled corn, dan onion rings. Lalu menu minumannya 2 beers atau 2 minuman. Paket ini harganya Rp 350 ribu,” jelas Rico.

Rico menambahkan, paket Neonflex 4 berisi makanan ribs, chicken leg, striploin, french fries, grilled corn dan onion rings. Untuk minuman 1 vibe bottle atau 4 minuman seharga Rp 1 juta.

“Nanti, kami start mulai dari pukul 19.00 WIT. Untuk membuat suasana party seru dan hidup, pengisi acaranya dari DJ Ugha Flow dan Kita Band. Selain itu, ada games dan doorprize. Lalu, promo minuman buy 2 get 3 untuk semua varian minuman termasuk alkohol,” jelasnya.

Pria berdarah Manado ini berharap bisa memeriahkan acara Tahun Baru 2024 di Kota Sorong, karena tahun lalu sudah diadakan dan cukup sukses, dan ingin mengulanginya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds