Ekonomi Bisnis

Rayakan Hari Jadi ke 1 Tahun, Okupansi Aston Sorong Capai 89 Persen

Kapabar – Dengan mengusung tema Astonishing Anniversary, Aston Sorong Hotel and Conference Center merayakan hari jadinya ke 1 tahun di Raja Ampat Ballroom, pada Selasa 12 Desember 2023.

General Manager (GM) Aston Sorong Hotel and Conference Center Johan Lolong Ranteupa menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Owner Aston Sorong yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan tim untuk menjalankan tugas serta tanggung jawab dalam setahun terakhir.

“Sejak persiapan pembukaan hotel hingga berhasil sampai ke tahap ini. Setahun beroperasi memang banyak pencapaian dan banyak juga yang perlu ditingkatkan demi suksesnya Aston Sorong yang kita cintai bersama,” kata Johan.

Sementara itu, Marketing Communication Aston Sorong Hotel and Conference Center Marin mengatakan, dalam melayani tamu Aston Sorong ditunjang dengan sejumlah fasilitas hotel bertaraf bintang empat.

“Fasilitas di hotel kami, mulai dari room, ballroom, meeting room, swimming pool, restaurant, gym, spa dan skylounge yang dapat memanjakan tamu saat menginap disini,” ungkap Marin.

Diakui Marin, bahwa dalam setahun ini, okupansi Aston Sorong mencapai 89 persen. “Hotel kami sering dijadikan pilihan tamu-tamu penting seperti pejabat daerah ataupun pusat untuk beristirahat. Misalnya, kapolda, pangdam, menteri, wakil presiden bahkan presiden pernah nginap disini,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds