Ekonomi Bisnis

Perokris PLN Sorong Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Cipta Waris Papua

Kapabar – Menyambut serta memaknai hari Raya Natal 25 Desember 2023, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sorong melalui Persatuan Rohani Kristen (Perokris) berbagi kasih ke Panti Asuhan Cipta Waris Papua, Aimas, Kabupaten Sorong, Jumat (08/12).

Dalam berbagi kasih ke Panti Asuhan Cipta Waris Papua itu Perokris PLN Sorong menyerahkan santuan senilai Rp 5 juta dalam bentuk pakaian dan sembako.

Santuan itu, merupakan kontribusi dari para Pegawai PLN, Pegawai PLN Group, Persatuan Istri Karyawan PLN, Para Pegawai Milenial PLN Group, Tenaga Alih Daya serta simpatisan.

Ketua Perokris PLN UP3 Sorong yang juga Manager PLN UP2K Papua Barat Daya Marthen Henderson mengatakan, santunan tersebut merupakan semangat kepedulian insan PLN untuk berbagi kasih kepada sesama.

“Semangat Natal bukan hanya untuk diri pribadi saja namun lebih dari itu kita bisa berarti dengan berbagi kepada sesama. Seperti hari ini dengan anak-anak panti asuhan bukan dilihat dari nilai bantuan namun kehadiran dan perhatian juga dibutuhkan bahwa kebaikan selalu ada,” kata Marthen Henderson melalui pres rilis yang diterima Kapabar, Minggu (10/12).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Perokris PLN Sorong Jimbel M. Pandjaitan selaku mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah bagian implementasi kolaborasi dari tata nilai AKHLAK dalam hal peduli untuk sesama.

“Sejalan dengan semangat kami berupaya berbagi energi kebaikan dan kepedulian, semoga kelak adik-adik bisa menjadi penerus pembangunan bangsa dan semangat mengejar cita-cita,” papar Jimbel.

Pengurus Panti Asuhan Cipta Waris Papua Pendeta Maria Lelia menyampaikan terima kasih kepada PLN yang telah peduli terhadap anak-anak panti asuhan.

“Kami ucapkan terima pengurus berikan bantuan untuk anak-anak panti asuhan. Kami tidak bisa membalas kebaikan PLN, semoga Tuhan meberikan berkat untuk pelayanan Bapak/Ibu PLN,” ucap Maria Lelia. */

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds