Terkini

BRI Sorong Undi Kupon Panen Hadiah Simpedes

Hj Subaedah Menangkan Grandprize Mobil Daihatsu Rocky

Kapabar – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Cabang Sorong mengundi kupon Panen Hadiah Simpedes Semester I Periode 1 Maret-31 Agustus 2023 di halaman BRI Cabang Sorong Jalan Jenderal Ahmad Yani, Klademak, Kota Sorong, Sabtu (9/12).

Pengundian itu, disaksikan langsung oleh Notaris/PPAT Kabupaten Sorong Yonathan Ciputra Widjaja, Anggota Polresta Sorong Kota Aipda Iswanto Andi, Perwakilan Dinas Sosial Kota Sorong Yubelina Isir dan pimpinan serta pegawai BRI Cabang Sorong.

Kepala BRI Cabang Sorong Endra Tri Subehi menyampaikan rasa syukurnya karena pada tahun 2023 ini, BRI bisa menyelenggarakan undian Panen Hadiah Simpedes yang berbeda dari biasanya.

“Dimana, kali ini kam8 melibatkan seluruh keluarga besar BRI Cabang Sorong untuk menyaksikan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes yang sebelumnya hanya bisa melihat dari liputan atau media massa,” kata Endra dalam sambutannya.

Dikatakan Endra, dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para nasabah setia BRI Cabang Sorong, sekalipun ditengah kondisi perekoniman dunia bahkan Indonesia yang masih belum pulih karena terdampak politik luar negeri dan politik dalam negeri saat ini, BRI tetap dengan komitmennya kembali menggelar penarikan undian simpedes berhadiah yang dilaksanan dua kali dalam setahun.

“Dan pada hari ini kami kembali melaksanakan Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2023, dengan jumlah total upon yang diundi sebanyak 42.970.342 kupon dengan hadiah yang sangat menarik akan kami berikan kepada nasabah-nasabah yang beruntung pada hari ini,” ungkap Endra.

Endra menjelaskan, untuk hadiah Panen Hadiah Simpedes, BRI telah menyiapkan sebanyak 13 hadiah dengan total sebesar Rp640.000.000 yakni berupa :

1. Grandprize I 1 Unit Mobil/Daihatsu/Rocky 1,2 M MT/2021/Off The Road
2. Grandprize II Satu Unit Mobil Suzuki New Carry Pick Up WD/Off The road
3. Hadiah Utama I satu unit Motor/Honda/CB 150R SREETFIRE/2023 Off The road
4. Hadiah Utama II satu Unit Motor Honda All New Scoopy Sporty/2023/Off The Road
5. Hadiah Utama III Lima Unit Motor Honda New Beat Sporty CBS/2023/Off The Road
6. Hadiah Biasa I 4 Unit Televisi Merk Coocaa Type Android Coca 50 Inch.

“Hadirin yang berbahagia, BRI secara konsisten terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dengan berinovasi mengembangkan platform digital berbasis ekosistem yaitu PARI (Pasar Rakyat Indonesia), Pasar.id, Stroberi Kasir, Stroberi Tagihan, serta melakukan diversifikasi produk seperti Simpedes UMI, Simpedes Pasar, dan diversifikasi layanan seperti Pelayanan kredit melalui Mitra UMI, pembukaan rekening tabungan secara digital di https://bukarekening.co.id, serta pinjaman berbasis online (digital) dengan bunga yang murah,” ungkapnya.

Menurutnya, salah satu tabungan andalan BRI yaitu Simpedes karena memiiki Fitur SI SERBA BISA yaitu 3 Manfaat dalam 1 produk terdiri dari Saving atau Transaksi, Proteksi dan Investasi serta diundi 2 tahun sekali hanya se Kota sorong.

“Tabungan Simpedes semakin hari semakin meningkat, baik itu dikantor cabang, unit, maupun kcp yang ada di wilayah BRI Caban Sorong. Posisi Simpedes Tanggal 07 Desember 2023 Rp. 832,928,735,607 (Delapan ratus tiga puluh dua milyard sembilan ratus dua puluh delapan juta tujuh ratus tiga puluh lima ribu enam ratus tujuh rupiah) yang terdapat pada 16 Unit Kerja BRI tersebar diwilayah kerja Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Raja Ampat, Kabupaten Teminabuan serta Kabupaten Tambrauw,” terangnya.

Menurut dia, dengan meningkatnya jumlah nasabah maupun volume tabungan Simpedes,menunjukan bahwa kepercayaan masyarakat kepada BRI semakin meningkat.

“Untuk itu pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada para nasabah setia BRI atas kepercayaanya kepada PT Bank Rakyat Indonesia. Kami akan terus berkomitmen untuk dapat melayani para nasabah kami,” bebernya.

Berikut nama-nama nasabah yang keluar dan berhak mendapatkan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes, diantaranya :

– 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky = Hj Subaedah / Unit Teminabuan
– 1 Unit Mobil New Carry Pick Up = Mansur Soamole / Unit Klasaman
– 1 Unit Motor Honda CB 150R = Safia / Unit Dofior
– 1 Unit Motor Honda New Scoopy = Hans Tjoandra / Unit Dofior
– 5 Unit Motor Honda New Beat
– 5 Unit Televisi Android Coocaa 50 Inch. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds