Sorotan

20 November 2023 Ganjar Pranowo tiba di Kota Sorong, Ketua Pagama Ajak Masyarakat Lihat Lebih Dekat

Kapabar – Paul Fincen Mayor selaku Ketua DPP Papua For Ganjar – Mahfud MD (Pagama), mengajak relawan sekaligus warga Papua Barat Daya untuk bisa sama-sama menyambut Ganjar Pranowo yang akan tiba di Kota Sorong, Senin pagi (20/11).

“Ganjar Pranowo yang adalah calon presiden kita akan datang ke Kota Sorong, senin nanti. Untuk itu saya mengajak kita semua yang merasa dan yakin kalau Ganjar akan menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 nanti untuk datang menyambut beliau di Bandar Udara Domine Eduard Osok (DEO),” kata Paul.

Diakui Paul, jadwal kedatangan Ganjar ke Kota Sorong memang sempat mengalami kemunduran dari yang sebelumnya direncanakan tanggal 16 Novemver 2023 menjadi 20 November 2023.

“Kenapa jadwalnya mundur karena tanggal 14 kemarin, semua capres dan cawapres termasuk Ganjar Pranowo harus menghadiri pengambilan nomor urut calon presiden,” jelas Paul.

Ditambahkan Paul, dalam kedatangannya ke Kota Sorong, Ganjar akan berkunjung ke Kantor DAP Wilayah III Doberai dan bertegur sapa dengan masyarakat yang tinggal di Kompleks Kokoda Kilometer 8, Kota Sorong.

“Sebelum ke Kota Sorong, Ganjar akan terlebih dahulu ke Mansinam, Manokwari untuk berdoa di sana. Setelahnya Ganjar akan berangkat ke Kota Sorong sebelum akhirnya ke Raja Ampat untuk melihat fajar terbit di Piaynemo,” tandas Paul.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button