Ekonomi Bisnis

Keren! KFC Drive Thru Hadir di Kota Sorong

Kapabar – Management Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia terus memperluas jaringan bisnisnya hingga ke wilayah Papua dengan menghadirkan sebuah store berkonsep Drive Thru di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Manager Store KFC Sorong Ahmad Yani Ariyanto Khoa mengatakan sebelum kehadiran KFC Drive Thru di Kota Bersama-julukan Kota Sorong, store KFC hanya ada dua, yakni KFC Saga Sorong dan KFC Mega Sorong.

“KFC Drive Thru merupakan sebuah layanan pembelian produk tanpa harus turun dari kendaraan, hanya perlu mengikuti jalur kendaraan yang sudah kami sediakan,” kata Ariyanto kepada Kapabar, Kamis (16/11).

Dikatakan Ariyanto, dari segi produk, KFC Drive Thru sama saja dengan store KFC pada umumnya, hanya saja dalam KFC Drive Thru terdapat unit bisnis Coffee yang menyajikan beraneka menu kopi dan pastry.

“Jadi untuk santai bersama teman, mitra bisnis atau keluarga bisa di KFC Drive Thru. Karena kami juga punya Kids Corner untuk anak-anak bermain,” terang pria berdarah Maluku ini.

Dirinya menambahkan, di awal kehadiran KFC Drive Thru Kota Sorong, terdapat berbagai promo menarik yang bisa memanjakan para konsumen ingin menikmati menu KFC dengan harga terjangkau.

“Promo banyak, ada Super Besar New 2 isinya satu nasi, dua ayam, satu coca-cola, satu cream soup dan gratis mango float seharga Rp 58 ribu untuk makan ditempat dan Rp 60.500 untuk dibungkus. Promo ini berlaku hari Senin hingga Jumat,” jelasnya.

Selain itu, sambung dia, tersedia juga promo Super Family berisi tiga nasi, lima ayam, tiga coca-cola dan gratis KFC Soup Veggie Ball, harganya hanya Rp 58 ribu makan ditempat dan Rp 60.500 untuk dibungkus. Promo ini berlaku weekend Sabtu dan Minggu.

“Kemudian, kami punya promo beli Whole Bucket gratis dua nasi, dua coca-cola, harganya Rp 187.500 untuk makan di tempat serta Rp 191.500 untuk dibungkus. Promo bisa dinikmati setiap hari Sabtu dan Minggu,” paparnya.

Ia menuturkan, KFC Drive Thru buka setiap hari Senin-Minggu pukul 10.00 hingga 22.00 WIT. “Dengan dibukanya KFC Drive Thru menandakan kalau kami punya ikatan emosional dengan masyarakat Sorong yang masih memberikan kepercayaannya,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button