Terkini

2 Lubang Misterius Tampak di Kaca Jendela SD Negeri 38 Kota Sorong

Kapabar – 2 lubang misterius di kaca jendela ruang kelas yang sampai saat ini belum diketahui apa penyebabnya, mengagetkan murid dan guru di SD Negeri 38, Kota Sorong, Selasa (19/9).

Menurut keterangan salah seorang guru, keberadaan lubang tersebut disadari keberadaannya setelah terdengar suara bunyi kaca sebanyak 2 kali. Menurut saksi, suara tersebut ia dengar sekitar pukul 10.30 WIT, atau saat dirinya sedang mengajar.

Beruntung kata dia, 2 murid kelas I yang duduk di bawah jendela tersebut dalam keadaan baik dan tidak mengalami luka sedikitpun.

Sementara itu, Kapolsek Sorong Kota, AKP Saroji yang dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengatakan bahwa pihaknya dan Tim INAFIS Polresta Sorong Kota sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mengetahui penyebab 2 lubang tersebut bisa terbentuk.

Ditanyai media ini terkait kemungkinan lubang tersebut terbentuk akibat senjata api atau jenis senjata lainnya, kapolsek mengatakan belum dapat memastikannya. Kapolsek juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian tidak menemukan proyektil atau jenis peluru di sekitar lokasi kejadian.

“Sepertinya bukan karena peluru atau proyektil, karena tepat di belakang ruangan kelas ini ada seng dan rumah warga. Peluru dari arah mana kalau kelas ini terhalang oleh rumah warga dan seng,” jelas kapolsek via telephone, Selasa (19/9).*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds