Ekonomi Bisnis

Dapatkan Berbagai Diskon di Sky Barber & Salon

Kapabar – Pada bulan Juli 2023 ini, Sky Barber & Salon melakukan kerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang tertuang dalam program Boarding Pass True Value.

Owner Sky Barber & Salon, Andrian mengatakan, bahwa program itu ialah berlaku bagi penumpang Garuda Indonesia yang mempunyai boarding pass dalam jangka waktu satu minggu, berhak mendapatkan diskon 25 persen untuk cukur rambut dan 10 persen untuk perawatan yang lainnya di Sky Barber & Salon.

“Itu untuk penumpang yang terbang ke Sorong atau kemanapun yang penting boarding pass dalam jangka waktu satu minggu bisa mendapatkan potongan harga dari kami,” kata Andrian saat ditemui Kapabar, belum lama ini.

Selain itu, ungkap Andrian, Sky Barber & Salon juga sudah menjalin kerja sama dengan tempat nongkrong Selagi Dingin.

“Dimana, bagi konsumen yang bertransaksi sebesar Rp 200 ribu di Selagi Dingin, akan mendapatkan voucher perawatan di Sky Barber & Salon senilai Rp 25 ribu,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, tujuan barbernya menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak karena menyadari sebagai pendatang baru di Kota Sorong, tentunya harus menjali kerja sama supaya bisa dikenal sama banyak orang.

“Sehingga, dengan kerja sama ini, kami harapkan pihaknya yang menjadi mitra kami bisa menjadi jembatan penghubung untuk memberikan informasi tentang Sky Barber,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, barber miliknya melayani segala jenis kebutuhan tentang rambut baik pria ataupun wanita atau semua kalangan.

“Dan, untuk menunjang kinerja dan operasional, per hari ini (kemarin) kami ada penambahan capster baru yang bisa melakukan cornrow, braidbox dan gimbal, jadi hampir lengkap untuk perawatan rambut. Disini juga ada nail art dan bulu mata,” akunya

Dia menuturkan, barbernya yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat atau depan Polresta Sorong Kota buka setiap hari Senin-Minggu, pukul 10.00-21.00 WIT. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds