Terkini

Jenazah Wanita dengan Keadaan Hangus Terbakar Ditemukan di Kilometer 14 Kota Sorong

Kapabar – Sesosok mayat wanita ditemukan dalam keadaan mengenaskan di Jalan Rambutan km 14 Kota Sorong, Kamis (11/5). Saat ditemukan, jenazah yang diketahui merupakan wanita lansia berinisial MK (70) itu dalam keadaan sekujur tubuh melepuh akibat luka bakar.

Kapolsek Sorong Timur, AKP La Ode Zamrin mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 07.00 WIT, Kamis (11/5) oleh seorang pelajar berinisial Gr. Menurut kapolsek, saat itu Gr melihat korban dalam keadaan hangus terbakar di samping rumah salah seorang warga.

“Melihat hal tersebut saksi pertama kemudian memberitahukan apa yang dia lihat kepada saksi kedua yang bernama Wellem. Setelah melihat apa yang diberitahukan oleh Gr, kedua saksi langsung memberitahukan hal tersebut kepada kami dalam hal ini Polsek Sorong Timur,” jelas kapolsel yang dikonfirmasi via Whatsapp, Kamis (11/5).

Mendapatkan informasi itu kata kapolsek, pihaknya dengan cepat terjun ke TKP untuk melakukan evakuasi dan pengamanan lokasi temuan. Dilanjutkan kapolsek, korban saat ini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sele Be Solu.

Ditambahkan kapolsek, pasca penemuan mayat tersebut situasi di TKP terpantau aman dan terkendali meskipun banyak warga yang berkerumun untuk melihat keadaan korban.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds