Ekonomi Bisnis

Obati Rasa Lapar Dengan Mengunjungi WM. Manja Rasa GG

Kapabar – Saat siang hari anda merasa lapar dan ingin menikmati makanan khas Indonesia Timur, sebaiknya mengunjungi Warung Makan (WM) Manja Rasa GG yang beralamat di Jalan Klasiban, Km.13 atau belakang Toko Sinar Harapan 2, Kota Sorong.

WM. Manja Rasa GG yang beroperasi sejak Oktober 2022 lalu ini mengandalkan menu makanan khas Indonesia Timur seperti mie titi, kapurung kuah santan dan papeda kuah kuning.

“Mie titi dan kapurung dari Makassar. Namun disini, kapurungnya menggunakan kuah santan, mungkin belum ada di tempat lain. Kalau pakai santai itu rasanya lebih gurih dan nikmat,” ujar Owner WM. Manja Rasa GG, Natalia Kristiani kepada Kapabar, Selasa (24/1).

Dikatakan Natalia, sedangkan papeda semua orang pasti sudah tahu kalau makanan itu berasal dari Tanah Papua. “Papeda disini kami sajikan dengan dua varian, papeda biasa dan papeda kepala ikan,” ujar Natalia.

Bicara soal harga, sambung Natalia, warungnya menawarkan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. “Mie titi kami jual hanya Rp.25 ribu per porsi. Kapurung dan papeda biasa harganya Rp.30 per porsi. Sedangkan papeda kepala ikan harganya Rp.40 ribu per porsi,” jelas Natalia.

Kalau menu minuman, sambung Natalia, warungnya menyediakan berbagai menu minuman seperti aneka jus buah segar, aneka es teler, kopi, milo, teh dan masih banyak lagi.

“Kami juga menyediakan menu prasmanan yang setiap hari lauk serta sayurnya berganti-ganti. Bahkan, warung ini dapurnya ibu-ibu belakang yang tidak masak dan datang beli lauk kesini. Ada juga yang beli nasi ikan dan nasi ayam begitu,” ungkapnya.

Dia mengakui, sejauh ini, warungnya direspon positif oleh kalangan masyarakat Kota Sorong. “Responnya cukup baik. Kami juga menerima pesanan prasmanan dan nasi kotak untuk acara-acara seperti nikah, rapat, peresmian atau syukuran,” timpalnya.

Wanita yang juga General Manager (GM) Hotel Mariat Sorong ini berharap kedepannya menciptakan menu-menu yang berasal dari daerah Indonesia Timur. “Kami buka setiap hari pukul 11.00-21.00 WIT,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds