Terkini

Berniat Selamatkan Adik, RK Malah Dikeroyok Hingga Tewas

Kapabar – Seorang pemuda berinisial RK (23) menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Jhon Piet Wanane, Kabupaten Sorong, setelah dikeroyok oleh sejumlah pria yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

RK sendiri sebelum meninggal dunia diketahui dikeroyok sejumlah pria di halaman parkir Supermarket Saga, di Jalan Nangka, Distrik Aimas, Sabtu (7/1). Hal tersebut pun dibenarkan Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustindaru, SH, S.IK, MH.

Kapolres mengatakan bahwa korban diduga dikeroyok sekitar pukul 02.00 WIT, Sabtu (7/1). Dijelaskan kapolres, korban dikeroyok setelah membantu adiknya dianiaya oleh seorang pria.

Pengeroyokan yang mana Korban yang ingin membantu adiknya, YK yang menjadi korban penganiayaan. “Awalnya berniat menyelamatkan adiknya yang menjadi korban penganiayaan. Namun korban malah  dikeroyok sekelompok orang dengan menggunakan kayu 5×5 dengan panjang kurang lebih satu meter,” jelas kapolres via Whatsapp, Selasa (10/1).

Dijelaskan kapolres saat ini pihaknya masih mendalami motif dari kasus pengeroyokan dengan menggali informasi dari masyarakat sekitar.

Kapolres pun menambahkan, pelaku pengeroyokan saat ini masih dalam pencarian karena usai melakukan aksinya, yang bersangkutan melarikan diri.

“Kita sudah mengantongi indentitas pelaku dan sedang dalam tahap pengejaran. Kita juga telah mengamankan barang bukti berupa kayu yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban,” terang kapolres.*AZS

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds