Ekonomi Bisnis

Pertama di Papua, Es.Teh Indonesia Buka Kebun di Sorong

Soft Opening, Promo Buy 1 Get 1

Kapabar – Setelah cukup sukses dan eksis di beberapa kota di Indonesia, kini untuk pertama kalinya di Tanah Papua, Es.Teh Indonesia membuka Kebun (outlet) di Kota Sorong, tepatnya di Hangout Avenue Jalan Sungai Maruni, Km.10 Masuk, Kelurahan Klawuyuk. 

Dimana, kehadiran Es.Teh Indonesia di Kota Sorong yang juga Ibukota Provinsi Papua Barat Daya (PBD) ditandai dengan melakukan soft opening, Sabtu (7/1). 

“Nanti grand openingnya, Minggu (8/1). Benar! Ini pertama kali kami hadir di Papua. Total kami sudah punya 1012 Kebun di seluruh indonesia, dan Kebun Sorong merupakan yang ke-1012,” ujar Divisi Trainer PT. Es.Teh Indonesia, Donald saat ditemui Kapabar di sela-sela kesibukannya. 

Dikatakan Donald, Es.Teh Indonedia hadir pertama di Papua karena ingin memperluas jaringan sekaligus memasarkan menu-menu tehnya di seluruh wilayah Indonesia.

“Secara brand, kami sudah mulai naik dan terkenal di media sosial hingga kalangan masyarakat, sehingga ini bentuk nyata kami dengan membuka Kebun di Sorong,” jelas Donald.

Bicara soal menu, sambung Donald, Es.Teh Indonesia mempunyai dua varian menu, yakni varian susu dan non susu dengan menu best seller pada chizu series yang meliputi chizu red velvet, chizu matcha, chizu avocado dan chizu taro.

“Teh original kami ada. Trus juga punya esteh mango greentea, esteh lemonade berry, esteh lemon, esteh leci dan esteh melati. Bahkan, kami punya tambahan topping cincau, krim sea salt, krim keju hingga pudding susu. Kurang lebih kami punya 22 menu minuman,” rinci Donald.

Untuk menarik minat kosumen datang dan membeli produk Es.Teh Indonesia, timpal Donald, khusus pada Sabtu dan Minggu tanggal 7-8 Januari 2023, mereka menawarkan promo Buy 1 Get 1.

“Jadi, setiap pembukaan Kebun, kami promo Buy 1 Get 1. Dimana, konsumen yang membeli minuman ukuran Large, akan mendapatkan teh original ukuran Medium, berlaku kelipatan. Orang beli dua, dapatnya juga dua, begitu,” katanya.

Dirinya berharap, ingin mengembangkan Kebun di seluruh Indonesia, karena target perusahaan untuk tahun 2023 bisa mencapai hingga 2000 Kebun. “Mudah-mudahan target ini bisa tercapai. Sehingga kami bisa hadir di kota-kota di Papua, selain Sorong,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds