Sorotan

Melalui Sertijab, AKBP Yohanes Agustiandaru Resmi Komandoi Polres Sorong

Kapabar – Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Sorong digelar dengan tradisi pedang pora di halaman Polres Sorong, Jumat (6/1). Tongkat komando Kapolres Sorong yang semula berada ditangan AKBP Iwan P Manurung dipercayakan kepada AKBP Yohanes Agustiandaru.

Dalam sambutannya, Manurung mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan dukungannya selama menjadi Kapolres Sorong.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya, mulai dari para PJU, perwira dan personil Polres Sorong. Saya juga meminta maaf kalau selama menjabat saya pernah melakukan perbuatan dan mengucapkan perkataan yang menyakitkan hati kalian,” kata Manurung.

Sementara itu, pejabat Kapolres Sorong  yang baru mengatakan bahwa sebagai permulaan dirinya masih akan melanjutkan berbagai program yang sudah dibangun pejabat lama.

“Sudah pasti kami akan melanjutkan program-program pejabat lama, jadi apa yang sudah dikerjakan beliau akan kami lanjutkan,” kata kapolres.

Sebagai informasi, AKBP Iwan P Manurung akan melanjutkan karirnya sebagai Wadir Reskrimsus Polda Riau. Sementara itu sebelum menjabat Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru memegang tongkat komando tertinggi di Polres Teluk Wondama.*AZS

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds