Ekonomi Bisnis

Astra Motor Papua Edukasi Safety Riding Sejak Dini

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di Papua dan Papua Barat terus menggencarkan edukasi safety riding, untuk #Cari_Aman. Edukasi keselamatan berkendara ini diberikan sejak dini.

Oging Adria Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menyebut edukasi untuk kali ini diberikan pada siswa SMA HIKMAH YAPIS Papua, dengan puluhan peserta. “Peserta yang mengikuti edukasi safety riding untuk #Cari_Aman ini ada 78 peserta,” ujar Oging, Kamis (15/12).

Oging menyebut para peserta yang mengikuti edukasi safety riding ini sangat antusias mengikuti pelatihan. “Mereka sangat antusias mulai dari pemaparan materi, tanya jawab, hingga kuis berhadiah,” kata Oging.

Astra Motor Papua juga memberikan kenang-kenangan untuk pihak sekolah. Diharapkan sinergi antara Astra Motor Papua dengan pihak sekolah juga dapat terus berlanjut.

Prosesor Promosi Astra Motor Papua Dulfi Ade Putra menambahkan edukasi keselamtan berkendara ini sangat penting diberikan sejak usia dini. “Para anak muda ini bisa menjadi agen untuk memberi contoh kepada yang lainnya,” ujar Dulfi.

Ia juga mengharapkan safety riding ini dapat diterapkan oleh semua orang. Sehingga dapat mendukung upaya menekan angka kecelakaan. “Tidak hanya diri sendiri yang dirugikan jika terjadi kecelakaan, tetapi juga orang lain bisa dirugikan,” ujar Dulfi. (*)

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds