Ekonomi Bisnis

PCMS Sorong Tambah Kelas Biola

Kapabar – Setelah cukup sukses menggelar grand opening pada 29 Oktober lalu, Purwacaraka Music Studio (PCMS) Sorong terus melakukan inovasi, salah satunya melengkapi kelas musik yang menjadi produk andalannya dengan menambah kelas biola.

“Sampai hari ini, animonya masyarakat sangat baik ya. Terkhususnya untuk kelas-kelas yang kami buka, terhitung hari ini itu semua sudah lengkap,” kata Branch Manager PCMS Sorong, Soraya Nabila Lesmana saat disambangi Kapabar, Jumat (18/11).

Soraya mengatakan, diawal kehadiran PCMS Sorong, mereka menawarkan sekitar delapan kelas musik, seperti vokal, piano klasik, piano pop, keyboard, drum, gitar klasik, gitar elektrik dan gitar bass, kini bertambah satu kelas biola menjadi sembilan kelas musik.

“Yang terbaru kelas biola. Karena sebelumnya untuk kelas biola ini kami sudah buka sejak tanggal 24 Oktober lalu, dan direspon cukup baik sekali oleh warga Sorong, terbukti hingga saat ini jumlah siswa kelas biola sudah cukup banyak, sekitar 15 siswa,” terang Soraya.

Untuk kelas biola, sambung Soraya, mereka masih menggunakan satu orang jasa tenaga pengajar atau guru yang sudah memiliki lisensi dari Purwacaraka Pusat.

“Untuk guru-guru lainnya, kami masih akan ada penambahan, tinggal menunggu hasil audisi dari Purwacaraka Pusat. Karena untuk guru yang bisa digunakan jasanya di PCMS, selain background-nya seni musik, berpengalaman mengajar, harus diaudisi langsung oleh bapak Purwacaraka,” paparnya.

Dirinya mengakui, kelas biola, waktu belajar-mengajarnya, dibuka setiap hari mulai Senin hingga Sabtu, pukul 12.30-17.30 WIT.

“Untuk kelas biola, biaya pendaftarannya hampir sama saja dengan kelas lain, yakni Rp. 500 ribu biaya pendaftaran dan iuran bulanannya Rp. 600 ribu per orang atau great satu. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan hasil yang maksimal bagi seluruh siswa yang sudah bergabung bersama PCMS Sorong,” jelasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds