SorotanTerkini

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rufei

Kapabar – Seorang pria paruh baya berinisial Sw, ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di dalam kamar kontrakannya yang beralamat di Jalan Danau Sentani, Rufei Kota Sorong, Kamis (11/3).

Pilihan Sw untuk mengakhiri hidupnya dengan melilitkan tali ke lehernya ini sontak membuat saudara dan kerabat kaget, mengingat sebelumnya Sw dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang menunjukkan bahwa ia sedang memiliki masalah. 

 

Kapolsek Sorong Barat, AKP Isaac Hosio mengatakan bahwa Sw diketahui dan ditemukan gantung diri di dalam kamarnya sekitar pukul 17.00 WIT, oleh saudaranya yang bernama Ito. 

 

Kapolsek menjelaskan, saat itu Ito bermaksud menemui saudaranya tersebut untuk menanyakan kabar. Dimana setibanya di kontrakan lanjut kapolsek, yang bersangkutan langsung mencari korban di dalam kamarnya.

Dikatakan kapolsek karena saat itu tidak berhasil menemui Sw, Ito kemudian menanyakan keberadaan korban ke salah satu rekannya yang bernama Kabid. “Saat itu Kabid mengatakan kalau korban pasti di kamarnya, karena sendalnya masih ada di depan kamar. Disitu keduanya kembali membuka kamar Sw namun kembali tidak berhasil menemukan keberadaan korban,” jelas kapolsek yang dikonfirmasi via Whatsapp, Kamis(11/3).

Penasaran karena tidak juga berhasil menemukan Sw jelas kapolsek, Ito kemudian memberanikan diri untuk masuk ke dalam kamar korban. Disanalah sambung kapolsek, Ito melihat korban dalam keadaan leher terikat seutas tali yang diikat ke plafon rumah.

“Awalnya saksi tidak berhasil menemukan korban karena korban gantung diri tepat di belakang pintu kamarnya. Pas masuk ke dalam kamar baru saksi lihat saudaranya gantung diri,” terang kapolsek.

Ditambahkan kapolsek, sesaat setelahnya Tim Identifikasi Polres Sorong Kota langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan pengamanan TKP.*HMF

 

 

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button