HukrimTerkini

Polisi Amankan Pelaku Penganiaya Sekda Mansel

Kapabar – Salah satu tenaga honorer berinisial YA, yang ditengarai sebagai pelaku penganiayaan Sekda Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Mansel, AKBP Slamet Termahud Haryono SH yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan salah satu oknum honorer, yang diduga sebagai pelaku penganiayaan Sekda Kabupaten Manokwari Selatan, dr. Hengki Veki Tewu.

Kapolres yang enggan berkomentar banyak, hanya mengatakan penangkapan terhadap YA dilakukan oleh anggota Polres Mansel pada pukul 23.09 WIT, Kamis (4/2).

Sebelumnya, salah satu staf BKAD terlibat cekcok mulut dengan Sekda Mansel. Cekcok mulut tersebut kemudian berakhir dengan pemukulan terhadap sekda oleh oknum honorer tersebut.

Meresponi tindak penganiayaan itu, Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran langsung mendatangi Polres Mansel guna meminta aparat kepolisian untuk segera mencari dan mengamankan pelaku pemukulan terhadap sekda.

Menurut Waran, oknum honorer pelaku pemukulan akan segera dipecat. “Jadi siapa yang berani melakukan pemukulan terhadap sekda, saya perintahkan untuk dipecat. Tidak ada kata lain, dipecat dan diproses secara hukum biar ada efek jera bagi yang lain. Mau dia anak adat kah, anak Arfak kah, tetap dipecat dan diproses hukum,” tegas Waran.*Y4N

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button