Terkini

Pembangunan Kantor Megah DPRD Tambrauw Sudah Mencapai 70 Persen

Kapabar – Proses pembangunan Kantor DPRD Kabupaten Tambrauw yang berbentuk penyu, telah mencapai angka 70 persen dan ditargetkan sudah dapat difungsikan pada tahun ini.

Menurut Wakil ketua II DPRD Kabupaten Tambrauw Yosep Airai, kepada Kapabar, Kamis (28/1), pengerjaan Kantor DPRD Kabupaten Tambrauw telah memasuki tahap finishing.

“Kalau dilihat tinggal 30 persen lagi pengerjaannya, artinya saat ini pembangunan telah mencapai angka 70 persen. Sekarang pengerjaanya tinggal yang ringan-ringan saja, tidak membutuhkan waktu yang cukup lama,” jelas Yosep.

Menurut Yosep, kalau tidak ada halangan tahun ini kantor yang terletak di daerag pegunungan itu sudah dapat diresmikan dan difungsikan.

Meskipun pengerjaannya sudah hampir rampung, Yosep belum dapat menyebutkan dan merincikan jumlah dana APBD Kabupaten Tambrauw yang dipakai untuk pembangunan kantor berbentuk Penyu Belimbing itu.

“Kalau masalah anggaran yang lebih tau kepala dinas PU, kami Dewan cuma mengawal saja,” ungkapnya.

Dijelaskan Yoseph membangun Kabupaten Rambrauw memang membutuhkan waktu yang lama, apalagi untuk membentuk Fef menjadi ibu kota baru.

“Kami mengapresiasi kinerja bupati yang mana telah meletakan dasar pembangunan ibu kota Kabupaten Tambrauw, di feef. Kami DPRD tentunya siap mengawal program bupati disisa akhir masa jabatannya,” tuntas Yosep.*RMT

Tampilkan Lebih Banyak
Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds