Ekonomi Bisnis

Juli, Aston Sorong Tawarkan Bebek Bumbu Hitam 

Kapabar – Pada bulan Juli ini, Management Aston Sorong Hotel and Conference Center (Aston Sorong) menawarkan menu makanan terbaru khas nusantara dengan cita rasa dan presentasi western food.

Marketing Communication Aston Sorong Dana Marini atau akrab disapa Marin mengatakan, menu Bebek Bumbu Hitam tersebut merupakan kombisasi dari makanan khas timur dan juara bumbu khas pulau Jawa.

“Untuk soal rasa jangan diragukan lagi ya.  menu satu ini kami hargai hanya Rp 75 ribu per porsinya dan tersedia di Gardenia Restaurant,” tutur Marin kepada Kapabar melalui siaran persnya, Senin 8 Juli 2024.

Selain menu Bebek Bumbu Hitam, sambung Marin, Aston Sorong juga menghadirkan beberapa menu promo special untuk para tamu.

“Ada beberapa promo makanan dan minuman yang dapat di nikmati di Aston Sorong yakni, Vietnamese Fresh Spring Rolls, Toastbag, Craquelin Choux dapat dinikmati di 360 Sky Lounge,” urai Marin.

Disamping itu, lanjut Marin, Tuna Gohu dan Pulled Tea yang dapat dinikmati di Gardenia Restaurant.

“Semua menu promo special ini dihadirkan untuk selalu berinovasi dan juga mempresentasikan menu yang baru yang up to date dan dapat dinikmati oleh semua tamu di Kota Sorong,” pungkasnya. */RON 

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds