Ekonomi Bisnis

Asyik, Aston Sorong Buka 360 Sky Lounge Setiap Hari

Kapabar – Asyik, pada bulan Juli 2024, Management Aston Sorong Hotel and Conference Center (Aston Sorong) membuka 360 Sky Lounge (rooftop) setiap hari Senin-Minggu untuk tamu yang ingin bersantai atau sambil menikmati minuman dan makanan.

“Kabar gembira bagi tamu yang selalu menjadikan 360 Sky Lounge sebagai tujuan untuk melaksanakan social event maupun menikmati makanan dan minuman yang kami sajikan. Karena, pada Juli ini 360 Sky Lounge buka setiap hari,” kata Marketing Communication Aston Sorong Dana Marini melalui pres rilisnya, Senin 8 Juli 20204.

Menurut Marin, awalnya 360 Sky Lounge hanya buka pada hari Senin hingga Sabtu dan tutup pada hari Minggu.

“Karena banyak tamu yang selalu bertanya dan ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga maupun kerabat yang mencari tempat hiburan di hari Minggu. Olehnya kami buka setiap hari,” jelas wanita yang akrab disapa Marin ini.

Dikatakan Marin, Aston Sorong berkomitmen untuk menjadikan 360 Sky Lounge sebagai tempat yang tepat untuk tamu sekalian menghabiskan waktu.

“360 Sky Lounge menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman bervariasi dan up tp date, di dukung juga tempat yang sangat indah untuk menikmati pemandangan Kota Sorong atau menikmati keindahan senja di sore hari,” tutur Marin.

Selain itu, sebut Marin, tamu yang nongkrong di 360 Sky Lounge tersebut ingin menikmati keindahan Kota Sorong pada malam hari yang tidak kalah dari kota–kota besar di Indonesia.

“360 Sky Lounge juga memiliki jadwal entertainment & promotion yang menarik yakni, Happy Hour Astoinizer dapat menikmati promo BUY 1 GET 1 Free untuk jenis Mocktail ataupun cocktail setiap hari Senin–Rabu,” tuturnya.

Dia menerangkan, yang tidak kalah menarik, adalah Pink Wednesday atau Para Lady’s yang datang dengan mengunakan baju Pink akan mendapatkan minuman gratis dari team 360 Sky Lounge.

“Ada juga Freaky Friday & Skyturday Special Entertainment live music yang dapat dinikmati dengan promo–promo yang dihadirkan di 360 Sky Lounge.
Dan tentunya lounge kami ini terbuka untuk umum,” pungkasnya. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds