Ekonomi Bisnis

PKSS Cabang Sorong Lakukan Resik Masjid Riyadhul Mutaqim

Kapabar – Sebagai lanjutan dari rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 tahun yang jatuh pada 15 Juli 2024, PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) Cabang Sorong melakukan resik Masjid Riyadhul Mutaqim, Jalan Rawa Indah, Km.9, Kota Sorong, Sabtu 6 Juli 2024.

Pemimpin PKSS Cabang Sorong Agung Prastowo menyampaikan, resik Masjid Riyadhul Mutaqim tersebut diikuti oleh seluruh pegawai PKSS Cabang Sorong.

“Sebelum melakukan resik masjid, kami telah melakukan survei ke beberapa masjid. Dan Masjid Riyadhul Mutaqim ini memang membutuhkan perhatian karena kondisinya memprihatinkan dari sisi kebersihan dan bangunan,” ucap Agung kepada Kapabar di sela-sela kegiatan resik masjid.

Selain itu, Agung mengakui, PKSS Cabang Sorong juga menyalurkan dana CSR kepada pengurus Masjid Riyadhul Mutaqim beserta perlengkapan ibadah shalat yang dapat digunakan oleh seluruh jemaah masjid.

“Harapannya, PKSS Cabang Sorong semakin luas dalam memberikan manfaat kepada masyarakat. Kemudian, semoga melalui resik masjid ini kami semakin dikenal oleh kalangan masyarakat di Kota Sorong dan sekitarnya,” ungkap Agung.

Agung menambahkan, sebagai puncak dari rangkaian menjelang HUT ke-25, PKSS Cabang Sorong akan menggelar acara syukuran di kantornya Jalan Pendidikan, Km.8, Kota Sorong pada Senin 15 Juli 2024.

“Dalam syukuran itu, nantinya kami akan mengundang rekanan perusahaan yang berada disini,” pungkasnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Riyadhul Mutaqim Fahman menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PKSS Cabang Sorong yang telah melakukan resik masjid dan menyerahkan dana CSR.

“Sebagai pengurus masjid, kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan CSR dari PKSS Cabang Sorong. Semoga kegiatan seperti ini terus berlangsung kedepannya, sehingga manfaatnya dapat dirasakan seluruh masyarakat,” harap Fahman. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds