Uncategorized

Dukung Kopdargab Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Papua-Maluku, Astra Motor Gelar Jayapura Autofest 2024

Kapabar – Dalam rangkaian Kopdargab Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Papua-Maluku, Astra Motor Papua bersama dengan HPCI Papua-Maluku gelar acara Jayapura AutoFest 2024 sebagai acara utama.

Jayapura AutoFest tersebut diadakan pada tanggal 28-29 Juni 2024 di Ropopang Café Abepura. Acara ini diadakan selain dalam rangka Kopdargab HPCI Papua-Maluku, tetapi juga untuk memberikan apresisasi bagi para pecinta modofikator yang ada di Indonesia Timur untuk menampilkan karya dan kreativitas terbaiknya.

Marketing Manager Astra Motor Papua Elang Samodra mengungkapkan bahwa Astra Motor Papua selalu mendukung kegiatan-kegiatan komunitas motor Honda dalam berbagai hal. Dalam kegiatan kobdargab
HPCI Papua-Maluku 2024 ini juga Astra Motor Papua juga melakukan deukungan penuh di Jayapura Autofest.

“Kami selalu mendukung acara-acara komunitas motor Honda sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah selalu mendukung kegiatan dari Astra Motor Papua dan juga selalu setia dengan Honda. Melalui kegiatan ini, kami juga ingin memberikan apresiasi dan wadah untuk kreatifitas para modifikator motor Honda di Indonesia Timur,” ujar Elang seperti yang tertuang dalam siaran persnya, Selasa 2 Juli 2024.

Dalam gebyar Jayapura Auto Fest 2024 itu, kata Elang, menghadirkan kontes modifikasi yang terbagi dalam 13 group dan juga diikuti oleh 135 peserta. Selain kontes modifikasi juga diadakan fashion show model untuk anak-anak serta kompetisi Mobile Legend yang pastinya sangat seru.

“Di puncak acara juga dihadirkan perform dari Disc Jockey yang menemani keseruan dalam event ini. Untuk modifikasi motor sendiri ada beberapa penilaian juri yang harus dipenuhi, salah satunya yaitu motor haruslah layak jalan,” urai Elang.

Meskipun dengan Batasan tertentu, sambung Elang,  modifikasi yang dilakukan oleh para peserta haruslah kreatif dan menambah nilai seni dari setiap motor yang di lombakan. Hasil kreatifitas ini bisa dilihat dari finishing-finishing yang banyak menggunakan motif-motif bertema seni baik local maupun street style.

Menurutnya, pada kesempatan itu, Astra Motor Papua memberikan layanan service murah untuk menyambut para bikers yang hadir di acara ini. Terdapat juga banyak promo-promo menarik terutama bagi motor-motor Matic yang menjadi line-up andalan Honda, tidak ketinggalan juga promo-promo untuk apparel dan accessories Honda yang ada di booth khusus.

“Harapannya dengan adanya acara ini bisa membantu dan memberikan wadah bagi para modifikatormodifikator terutama yang berasal dari Papua. Saya juga berharap agar dengan terlaksananya Kopdargab HPCI Papua-Maluku ini dapat lebih mempererat ikatan solidaritas dan kekeluargaan anggotanya,” pungkasnya. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds