Terkini

Ketua DPD RI Segera Tiba di Kota Sorong, Berikut Agendanya

Kapabar – Dalam Minggu ini, Ketua DPD RI, Ir. H. AA Lanyalla Mahmud Mattalitti direncanakan akan berkunjung ke Kota Sorong. Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPD RI terpilih dapil Papua Barat Daya, Paul Fincen Mayor.

“Rencananya Ketua DPD RI akan tiba di Kota Sorong dalam Minggu ini atau lebih tepatnya hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024 nanti,” kata Paul.

Paul menjelaskan selama di Kota Sorong, Ketua DPD RI akan mengunjungi beberapa tempat dengan agenda menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun.

“Agendanya adalah bertemu dengan Forkopimda untuk dengar pendapat tingkat kota dan provinsi, peletakan batu pertama SMK Papua Bangkit, peletakan batu pertama sekolah bola Belanda di Saoka, membuka konser musik dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tahun di Stadion Bawela, dan mengunjungi UMKM mama-mama Papua,” jelas Paul di halaman Kantor Walikota Sorong, Senin (1/7).

Sehubungan dengan agenda itu lanjut Paul, hari ini staf DPD RI telah tiba di Kota Sorong untuk bertemu beberapa pejabat di Kota Sorong terutama yang berhubungan dengan keamanan, untuk mensterilkan ibu kota Papua Barat Daya ini.

“Persiapannya semua sudah 90 persen, mengingat kedatangan Ketua DPD RI tinggal 5 hari lagi. Yang paling penting adalah mensterilkan semua tempat yang akan dikunjungi Ketua DPD RI, termasuk Stadion Bawela,” tandas Paul.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds