Uncategorized

Idul Adha, Astra Motor Papua Serahkan 4 Ekor Kambing Kurban

Kapabar – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat berkurban saat Hari Raya Iduladha 1445 H, Senin 17 Juni 2024. Kurban yang dilakukan sebagai salah satu wujud berbagi dan kepedulian Astra Motor Papua untuk masyarakat sekitar.

Setidaknya ada 4 ekor kambing yang diserahkan Astra Motor Papua ke 4 masjid yang berada di Papua, yaitu Masjid Haji Sida Japara, Masjid Al-Ittihad Entrop, Masjid Al Hikmah Tanah Hitam dan Masjid Riyadhul Jannah Al-Maknun, Sentani.

“Kami harap 4 ekor kambing yang kami kurbankan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Kabag Administration Departement Head (ADH) Astra Motor Papua, Bagas Fensanarko kepada Kapabar melalui siaran persnya, Jumat 21 Juni 2024.

Bagas mengatakan Astra Motor Papua tidak hanya menjalankan bisnis. Namun, Astra Motor Papua juga mencoba memberi dampak positif kepada masyarakat luas.

“Dengan semangat bagimu negeri, kami ingin memberi manfaat kepada masyarakat luas. Kurban yang kami lakukan adalah salah satunya, meski mungkin tidak banyak, tapi ini wujud keikhlasan temanteman di Astra Motor Papua,” ujar Bagas.

Bagas berharap, kedepannya Astra Motor Papua dapat terus berbagi kepada masyarakat. Pihaknya juga membuka kerja sama dengan berbagai pihak untuk memberi sumbangsih kepada masyarakat.

“Semoga apa yang kami berikan ini benar-benar dapat bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat sehingga masyarakat bisa merasakan benar bagwa kami selalu hadir bagi mereka. Kami juga selalu terbuka untuk bersinergi dalam kerja sama kepada masyarakat luas untuk membantu sesama. Kedepan semoga terus dapat kami lakukan,” tutup Bagas. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds