Ekonomi Bisnis

Idul Adha, SKK Migas-Pertamina EP Papua Field Berbagi Ratusan Paket Kurban

Kapabar – SKK Migas dan Pertamina EP Papua Field (PEP Papua) yang merupakan bagian dari Zona 14 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina di momen Idul Adha 1445 Hijriah dengan berbagi paket daging kurban kepada masyarakat di sekitar PEP Papua.

Tercatat, sebanyak 619 paket kurban yang dihimpun dari pekerja dan mitra kerja PEP Papua untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima daging kurban.

Ratusan paket itu, dibagikan kepada warga Papua muslim di Rufei, Kilometer 8, dan Kilometer 9 Victory, warga prasejahtera di Pulau Soop, Panti Asuhan Al-Amin, Panti Asuhan Istianah, Panti Asuhan Emeyodere, Pesantren Cahaya Islam Papua, Pesantren Hidayatullah, Pesantren atau Panti Asuhan Ukhuwah Islamiyah Kilometer 29 dan janda serta pensiunan mitra kerja.

Manager Papua Field Muslim Nugraha melalui siaran persnya, Selasa 18 Juni 2024 menyampaikan apresiasi dan berpesan kepada para pekerja dan mitra kerja PEP Papua untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan.

“Alhamdulillah pada hari ini, kita bisa berbagi terutama kepada mereka yang membutuhkan. Mari kita tingkatkan ibadah kita dengan lebih banyak berbagi di masa mendatang,” kata Muslim. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds