Ekonomi Bisnis

Kunjungi Papua Barat Daya, Wapres Maruf Amin dan Istri Beserta Rombongan Menginap di Aston Sorong 

Kapabar – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengunjungi Kota Sorong yang merupakan Ibukota Provinsi Papua Barat Daya untuk menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan pada tanggal 5-7 Juni 2024.

Dalam kunjungannya ke Kota Sorong, Wapres Ma’ruf Amin dan Istri beserta rombongan kembali memilih Aston Sorong Hotel & Conference Center sebagai tempat melangsungkan serangkaian kegiatan dan tempat beristirahat (menginap) 

Marketing Communication Aston Sorong Hotel & Conference Center Dana Marini atau akrab disapa Marin mengatakan, Wapres Ma’ruf Amin tiba di Aston Sorong pada Rabu 5 Juni 2024 pukul 14.30 WIT.

“Wapres menghadiri kegiatan di Kantor Gubernur Papua Barat Daya dan juga kegiatan berikutnya yang bertempat di Ballroom Aston Sorong,” kata Marin seperti yang dikutip dalam siaran persnya, Sabtu 8 Juni 2024.

Menurut Marin, kunjungan kali ini menjadi kunjungan kedua Wapres Ma’ruf Amin dan Istri beserta rombongan Aston Sorong. Dimana, kunjungan yang pertama kali itu pada tahun 2023.

“Wapres bertolak ke Ibukota Jakarta pukul 10.30 WIT via Makassar. Kunjungan kedua ini menjadikan Aston Sorong menjadi hotel yang tepat dikarenakan sudah dapat mempersiapkan kedatangan RI1 dan RI2 dengan sangat professional,” terang Marin.

Marin menambahkan, Aston Sorong memaksimalkan pelayanannya. Mengigat itu adalah kunjungan kedua Wapres Ma’ruf Amin.

“Kami lengkapi segala kebutuhan Wapres dan juga service maksimal dari seluruh staff, dengan tujuan Aston Sorong akan menjadi pilihan utama dan satu–satunya pada kungjungan tamu VIP dan VVIP yang akan datang,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds